Kiat Bisnis Memulai Butik Wanita

Diposting oleh Wikey on Aug 26, 2009


Anda seorang wanita ? Dan berminat untuk berusaha dalam bidang fashion? Atau anda tertarik untuk membuka sebuah Butik Online tapi belum memiliki modal yang besar untuk itu?

Hilangkan kekhawatiran anda itu. Ternyata membuka sebuah butik tidak selalu membutuhkan modal yang besar. Ada banyak juga kisah perjuangan, pengalaman berbagai nara sumber yang kini sukses mengelola Butik Wanitanya, berikut banyak tips untuk memulai usaha butik tersebut.

Memang Baju Butik untuk wanita, pangsa pasarnya jauh lebih luas dari pada butik untuk pria. Karena wanita pada dasarnya lebih mementingkan penampilan. Banyak wanita rela mengeluarkan banyak uang untuk urusan fashion ini, oleh karena itu, usaha bisnis butik akan selalu eksis dan sangat menjanjikan untuk dilakukan.

Memulai usaha bisnis Butik Wanita ternyata bisa menyalurkan hobi. Yah, hobi belanja, hobi jalan-jalan, hobi hang out bersama teman. Coba bayangkan, hobi-hobi kita bisa tersalurkan, tapi ada pemasukan yang bisa kita peroleh. Nikmat bukan?

Ternyata, memulai suatu usaha butik tidak selalu membutuhkan modal yang besar seperti yang diungkap dalam artikel ini. Kita bisa memulai bisnis ini dari menjual produk fashion atau Baju Butik ke kerabat, teman-teman, ibu-ibu arisan, dll, sebelum kita memberanikan diri membuka butik.

Namun, ada banyak hal juga yang harus kita perhatikan, seperti target pasar yang akan dituju, adanya spesialisasi produk Baju Butik Wanita, kita juga harus bisa selalu menjaga hubungan baik dengan pelanggan.

Dalam artikel ini, kita akan mendapat banyak masukan dan tips seputar pengelolaan sebuah butik, dan bagaimana cara mempertahankan bahkan mengembangkan butik anda.
Biaya beriklan sangat besar? Jangan khawatir, ada banyak cara kok yang bisa kita dapatkan dalam artikel ini.

Jadi, apakah anda semakin berminat untuk membuka sebuah butik? Atau tertarik untuk menjual Baju Butik Wanita anda langsung kepada teman-teman dulu, sebelum mendirikan butik anda? Jangan lupa baca dulu artikel yang saya sebutkan di atas. Saya yakin, usaha yang kita lakoni dengan kesungguhan akan berbuah keberhasilan.

Selamat berkarya!

id.shvoong.com

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action Sekarang

{ 0 komentar ... read them below or add one }