Desain Kartu Undangan Pernikahan

Diposting oleh Unknown on Aug 20, 2009





Dari semua bentuk
kartu undangan yang telah dibagikan, bentuk undangan menggunakan media kertas adalah yang paling umum digunakan sebagai media yang efektif dan efisien untuk menyampaikan pesan bahagia ini. Walaupun bentuk undangan 2 dimensi ini merupakan bentuk yang umum digunakan, akan tetapi banyak pihak yang berusaha menampilkan atau menemukan ide-ide yang inovatif untuk membuat undangan yang tiada duanya, unik dan eksklusif.
Beberapa poin yang perlu anda perhatikan dalam keterkaitan output kartu undangan perkawinan dengan biaya:Warna, sebuah kartu undangan perkawinan yang hitam putih pun, seringkali dapat menimbulkan efek/nuansa eksklusif, klasik. Hitam putih, memiliki variasi warna yang banyak dalam hal ini adalah degradasi warna. Namun untuk ini diperlukan kepiawaian dari desainer kartu perkawinan, sehingga menghasilkan undangan yang optimal.Bentuk, yang berpengaruh dalam proses pengerjaan kartu perkawinan. Semakin sulit bentuk sebuah undangan sudah pasti akan membuat harga undangan anda semakin tinggi

Material/ bahan,
menentukan biaya undangan perkawinan. Jenis kertas: kertas lokal/ import (fancy); jenis tinta: tinta biasa/ khusus; jumlah warna: satu, dua, tiga atau empat (full-colour) warna; tingkat kesulitan pengerjaan/finishing: hard/soft cover, doff/glossy/uv, emboss, hotprint kesemuanya adalah elemen yang menentukan harga undangan.
Elemen pendukung, seperti amplop, kertas label, ucapan terimakasih, bahkan buku tamu dapat menentukan harga undangan perkawinan. Karena elemen-elemen ini dapat dibuat berbarengan dengan pengerjaan undangan, minimal menggunakan kertas yang sama dengan yang digunakan dalam kartu undangan. Saat ini banyak penyedia jasa pembuat undangan menawarkan paket undangan beserta elemen-elemen pendukung ini, yang kembali lagi berimbas pada harga undangan anda.

Dukung Kampanye
Stop Dreaming Start Action

Kardus Advertising

{ 0 komentar ... read them below or add one }