Cara Merawat Lantai Marmer Tetap Mengkilap

Diposting oleh Wikey on Aug 28, 2009


Lantai marmer memerlukan perawatan khusus agar tampak selalu berkilap tanpa merubah warna aslinya. Oleh karena itu perlu dilakukan proses Kristalisasi Lantai dengan pemolesan menggunakan produk kristalisasi yang diciptakan khusus untuk Kristalisasi Marmer : PASTA BLANCA crystallizing powder yang dikhususkan untuk pengerjaan menyeluruh pada waktu general cleaning, dan TERRANOVA crystallizing liquid untuk perawatan sehari-hari (daily maintenance) dengan cara pengerjaan yang sangat mudah (Poles Teraso).

Lantai marmer harus dibersihkan dengan cairan pembersih (Poles Marmer) yang bersifat netral agar tidak merusak permukaan lantai dan keaslian warnanya selalu terjaga. MARBLE KLIN adalah pembersih lantai (Poles Marmer) bersifat netral yang diformulasikan secara khusus untuk perawatan sehari-hari lantai marmer. Selain itu, permukaan lantai marmer perlu selalu dijaga agar bebas dari debu/pasir yang bila bergesekan dengan alas sepatu dapat menggerus permukaan lantai dan menghasilkan goresan, sehingga kilap pada permukaan lantai (Poles Teraso) menjadi berkurang. Penggunaan CONQ R DUST untuk menarik debu/kotoran kering secara rutin akan mengurangi kemungkinan terjadinya goresan pada lantai (Jasa Restorasi).

scjohnson.co.id

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action Sekarang

{ 3 komentar ... read them below or add one }

santi said...

thanks a lot for your article. it's really help me caring my floor.

laki-laki penuh derita said...

maaf apakah con'rdast tidak akan membuat lantai licin dan berbau tidak sdap dan bahkan akan menyerap debu...mohon informasinya thank you

laki-laki penuh derita said...

tidakkah co'r dast akan membuat lantai licin dan debu akan diserap oleh lantai