Bahan Dasar Makeup

Diposting oleh karpetitem on May 27, 2009


Pemilik kulit sensitif kini bisa memilih rangkaian produk make up natural dengan bahan dasar mineral dari make up profesional. Bahan dasar make up effect mineral dari profesional makeup dipercaya tidak akan membuat kulit sensitif menjadi iritasi atau berjerawat. Mineral make up image oleh profesional image dari alam bisa berasal dari tanah liat dan lempung mediterania. Bahan dasar natural make up mineral dari profesional make up terbukti secara dermatologis bebas dari kandungan minyak yang menyebabkan iritasi dan tidak akan menimbulkan komedo.

Salah satu produk
natural makeup dari makeup profesional yang menggunakan bahan ini adalah The Body Shop Nature's Mineral makeup natural dari make up profesional. Rangkaian produk makeup effect dari profesional makeup ini terdiri dari foundation makeup image, blush on effect make up dan eyeshadow effect makeup dari profesional image.

Persamaan dari ketiga produk
image makeup dari profesional make up ini adalah butiran image make up dari makeup profesional yang sangat halus dan make up effect bebas lilin serta perekat. Karena bubuk make up natural yang sangat halus, foundation make up image ini aman digunakan setiap hari dan natural make up tidak akan menyumbat pori-pori sehingga kulit terhindar dari komedo.

Untuk menggunakan nature's mineral foundation
natural makeup dan makeup natural blush ini The Body Shop juga mengeluarkan kuas khusus makeup effect. Kuas makeup image yang padat ini sangat lembut ketika disapukan ke wajah. Sebagai bagian dari kampanye cinta alam yang diusung The Body Shop effect make up, kuas effect makeup ini 100% bebas dari bulu binatang.

Rangkaian produk
image makeup ini cocok untuk wanita yang senang berdandan tipis atau image make up natural. Karena efek yang dihasilkan dari produk ini adalah 'Barely There Make-up'.

(fta/kee)

http://www.detikhot.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di
Make Up Profesional ~ Make Up Natural ~ Profesional Makeup ~ Make Up Effect ~ Profesional Image ~ Make Up Image ~ Profesional Make Up ~ Natural Make Up ~ Natural Makeup ~ Makeup Profesional ~ Makeup Natural ~ Makeup Effect ~ Makeup Image ~ Effect Make Up ~ Effect Makeup ~ Image Makeup ~ Image Make Up dan Make Up Profesional-Make Up Natural: Profesional Makeup&Make Up Effect-Profesional Image Jakarta di 88db.com

{ 1 komentar ... read them below or add one }

chemo said...

thx tipsnya..^_^

blog chemo