bengkel jok modifikasi

Diposting oleh tangandingin on Apr 23, 2009



Jok mobil anda rusak atau bermasalah? Segera service jok di tempat bengkel jok kulit karena jika di biarkan sarung jok kulit bisa tambah hancur biasanya bengkel jok menyediakan banyak jenis jok modifikasi, bengkel jok kulit bisa mendesain ulang jok anda dengan gaya yang bagus dengan jok modifikasi mobil anda semakin gaya dan tentunya dengan jok modifikasi mobil anda semakin terlihat elegan.

Jika hendak modifikasi jok pastikan memilih bahan jok modifikasi karena dengan modifikasi jok merubah kulit lapisan luar, jika jok anda tidak berkualitas maka rusaknya akan cepat.

bengkel modifikasi juga terkadang menyediakan jasa jok delivery service dengan adanya jok delivery service maka anda tidak perlu keluar rumah karena bengkel modifikasi yang akan menjemput anda

Biasanya service jok akan memakan tambahan biaya jika anda menggunakan jok delivery namum jok service akan di lakukan dengan cepat dan professional jok service akan siap menjemput dimana jok anda berada jok delivery merupakan solusi jika anda termasuk orang sibuk tapi tak semua bengkel jok menyediakan service ini

Pernahkah kita berpikir, seberapa berat 'beban' yang ditanggung oleh jok kulit mobil kita? Saat jok kulit kita terkena tumpahan cairan, seperti saat penumpang yang didalamnya muntah, atau anak Anda ngompol dalam mobil. Ataupun saat orang yang sedang influenza berada dalam mobil tersebut dan kemudian bersin. Mungkin kita hanya membersihkannya dengan cara yang 'biasa' saja, asalkan kering dan bersih, selesai urusan.

Namun, pernahkah kita sadari, bahwa hal itu bisa saja menimbulkan tumbuhnya jamur, yang tentunya akan mengganggu kenyamanan penumpang yang duduk di atasnya? Apalagi jika jok kulit kita berbahan kulit, yang disinyalir punya kelemahan terkait dengan kelembaban dan bau. Akibatnya bisa bermuara ke perkembangbiakkan jamur dan bakteri pada interiornya. Ujung-ujungnya, hal tersebut akan berpengaruh terhadap kesehatan kita. So, bagaimana cara mengatasinya?

Dari apa yang telah diutarakan di atas, maka berarti kita harus pandai-pandai merawat jok kulit mobil kita dan juga menjaga kebersihannya. Selain itu, mungkin kita perlu menggantinya dengan bahan pelapis kulit jok mobil yang 'tahan bakteri' dan 'tahan jamur'. Salah satunya adalah dengan menggunakan bahan pelapis jok mobil yang berjenis corvica.

Bahan corvica ini merupakan bahan artificial leather, yang coraknya menyerupai kulit asli, sehingga 'aman' bagi para pengendara yang alergi terhadap kulit asli, terutama baunya. Corvica ini mudah untuk dijahit dan memiliki lekukan yang persis sama dengan kulit asli. Dan satu hal lagi yang istimewa, corvica diproduksi dalam keadaan antibakteri dan jamur kulit jok.

Corvica, membatasi ruang gerak bakteri dalam busa untuk keluar, selain sebaliknya juga mencegah yang dari luar untuk masuk. Corvica juga sudah dilengkapi dengan zat antibakteri dan mencegah akumulasi bau akibat kelembaban sarung jok kulit, serta tahan terhadap api. Dan pada mobil standar, bahan sarung jok juga terbuat dari fabric, dimana bahan ini sangat memungkinkan untuk ditembus dan menjadi tempat perkembangbiakan bakteri.

Bakteri dan jamur itu sangat berpengaruh terhadap kesehatan 'penghuni' kabin. Dan bahan corvica mempunyai karakter antibakteri yang lifetime. Ini sangat perlu diperhatikan, mengingat kulit manusia bersentuhan langsung dengan sarung jok mobil dan sirkulasi yang terbatas dalam mobil, memungkinkan virus untuk masuk ke sistem pernafasan, hingga ke paru-paru.

Temukan semua

Jok Kulit - Jok Delivery Service - Jok Delivery - Jok Service - Bengkel Modifikasi - Bengkel Jok - Jok Modifikasi - Modifikasi Jok - Bengkel Jok Kulit - Jok Kulit - Sarung Jok Kulit - Sarung Jok - Kulit Jok -
Jok Modifikasi - Service Jok dan
Jok Kulit Delivery Service:Bengkel Modifikasi-Jok Kulit&Sarung Jok Kulit Jakarta semua ada di 88DB.Com

{ 0 komentar... read them below or add one }