Tips Merayakan Valentine

Diposting oleh mabok euyyy on Feb 6, 2009




Fasilitas Pos

Fasilitas pos adalah cara lama yang paling klasik untuk membawakan pasangan Anda, apapun yang ingin Anda kirimkan. Yang harus diusahakan ialah waktu tiba paket tersebut. Usahakan tidak terlambat sehingga tidak “basi”. silakan klik Indokado Flowers

1. Kartu Valentine. Ini adalah cara mudah yang cukup efektif. Pilih kartu romantis yang bergambar, dan selipkan juga puisi cinta untuknya. Jangan lupa semprotkan parfum Anda di dalam amplop, agar cukup wangi jika dibuka.

2. Makanan. Pastikan letak tempat tinggal pasangan Anda tidak membutuhkan waktu sampai bermingu-minggu untuk paket tersebut tiba. Cokelat atau permen memang sangat identik dengan Valentine. Tetapi kue buatan sendiri akan meninggalkan “bekas” yang lebih berarti buatnya. Kue kering berbentuk hati akan menjadi pilihan yang paling standar. Yang jelas, rasanya harus enak!silakan klik Indokado Valentine's Flowers

3. Paket Musik. Dari judulnya, sudah jelas yang Anda kirimkan ialah kaset atau cd atau mp3 atau vcd/dvd konser penyanyi favoritnya. Tetapi yang lebih berjiwa Valentine ialah jika Anda merekam sendiri kaset tersebut. Isinya tentu saja lagu-lagu cinta atau lagu-lagu favorit Anda berdua. Cara ini juga sudah biasa. Tetapi bagi si penerima, tentu tetap penuh arti.

6 Hadiah Valentine Paling Berkesan

Valentine atau Hari Kasih Sayang sebentar lagi akan tiba. Biasanya untuk menunjukkan perhatian dan rasa kasih kepada orang-orang yang disayangi, hadiah adalah ungkapan yang paling tepat silakan klik Indokado Flowers.

Bagi Anda yang belum dapat ide untuk memberi hadiah bagi orang-orang yang dikasihi, mungkin ada baiknya menyimak beberapa usulan di bawah ini. Siapa tahu ide Anda timbul setelah mengintip contekan berikut:

1. Buket Bunga
Wanita mana yang tidak luluh hatinya jika diberi sebuket bunga mawar(
Valentine Flowers) nan cantik apalagi jika disisipkan sepucuk kartu Valentine dan surat cinta di sela-sela bunga (Valentine Flowers) tersebut. Hmm.. romantis sekali rasanya

2. Candle Light Dinner
Malas mengantre di restoran mewah? Kenapa tidak menyewa kokinya saja ke rumah Anda? Coba tata ruang makan Anda seindah mungkin, kemudian minta koki menyiapkan hidangan istimewa dan juga hidangan kesukaan Anda berdua. Keluar uang ekstra tak apa-apa bukan? Asal Anda berdua mendapatkan kenangan istimewa, bukankah hal itu jauh lebih berarti?

3. Lingerie
Memang tak semua wanita suka diberi lingerie, namun memberi hadiah berupa pakaian dalam sebenarnya memerhatikan dirinya dan merasa intim dengannya.

4. CD lagu
Istri Anda adalah wanita yang romantis? Kalau begitu, hadiahkan saja CD lagu-lagu romantis kesukaan si dia. Jangan lupa tempelkan cover CD dengan foto atau ilustrasi gambar Anda berdua.

5. Perhiasan
Rasanya tak ada kaum wanita yang tak senang diberi perhiasan seperti cincin atau kalung. Selain untuk bergaya, tentunya perhiasan juga menjadi simbol kedekatan Anda dan si dia.(silakan klik
Indokado Valentine's Flowers)

6. Cokelat dalam Kotak Berbentuk Hati
Cokelat senantiasa menjadi teman setia yang selalu hadir dalam berbagai suasana terutama pada hari Valentine. Karena rasanya yang manis dan bentuknya yang unik, cokelat kerap dijadikan simbol kasih sayang antar pasangan.

Temukan informasi mengenai Indokado Valentine's Flowers, Valentine Flowers, Indokado Flowers dan Indokado Valentine's Flowers pada 88db.com.

http://www.mendrofa.com

{ 0 komentar... read them below or add one }