Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis
Home » All posts
Tips Singkat Menulis Email Periklanan
Diposting oleh pulat on Jun 22, 2010
Membuat dan mengirim email untuk teman atau kerabat memang sangat mudah baik itu dari segi bahasa maupaun maksud tujuan, lain halnya jika kita hendak menulis dan mengirim email untuk memberitahukan produk kita atau bahasa modernnya dengan iklan email.
Berikut panduan singkat untuk menulis email untuk pasang iklan bagi pemula.
* Hal pertama yang dilihat oleh penerima email kita ketika menerima email adalah baris subjek email. Jika Anda tidak memasukkan subjek, penerima dapat menghapus pesan dan bahkan tidak membaca surat Anda.
* Pastikan untuk menulis topik yang menarik yang tidak menampilakan arogansi atau menggurui jika bisa email anda jauh dari kesan pasang iklan.
* Luangkan waktu dalam memutuskan apa yang akan disertakan dalam baris subjek Anda. Setelah membaca subject ini, penerima harus merasa perlu untuk membaca email Anda selanjutnya.
* Alamat penerima secara individual jika memungkinkan, ini akan membuat mereka merasa penting dan tidak akan membiarkan mereka berpikir itu adalah email spam yang harus dihapus secepatnya.
* Jangan menyertakan lebih dari 1 grafis di email Anda karena hal ini memperbesar ukuran email Anda
* Jangan gunakan huruf kapital di mana saja
* Masukkan nama Anda, nama dan judul serta nomor kontak Anda pada akhir email
* Batasi penggunaan jargon pasang iklan melainkan memastikan untuk langsung ke titik masalah
* Sertakan menarik beberapa statistik dan fakta dalam kaitannya dengan produk atau jasa Anda
* Jangan gunakan warna teks dalam email Anda kecuali untuk tujuan hyperlink - dalam hal ini tetap berpegang pada norma standar web dan digarisbawahi, tak terkecuali dengan email untuk pasang iklan
* Simpanlah email Anda baik fokus pada pesan Anda mencoba untuk menyampaikan kepada klien potensial. Anda tidak ingin menemukan bahwa penerima hanya membaca partway melalui email Anda.
* Jangan membuat email anda terlalu panjang
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis
Iklan Penunjang Usaha Anda
Diposting oleh pulat on
Iklan Baris adalah bentuk pasang iklan yang semua bisnis yang sukses dimulai. Kecil ini, iklan yang relatif murah, memberikan kesempatan pemula untuk mengiklankan produknya atau jasa tanpa kehilangan kemejanya jika pasang iklan tersebut tidak menarik atau tidak orang-orang mendobrak pintu ke bawah dengan tuntutan untuk produknya. iklan baris yang ditulis sesuai dengan segala aturan periklanan. Apa yang dikatakan dalam sebuah iklan diklasifikasikan sama yang berkata dengan yang lebih besar, lebih rumit jenis pasang iklan, kecuali dalam bentuk kental.
Untuk mulai belajar bagaimana menulis iklan baris yang baik, sepuluh klip iklan baris sepuluh bentuk terbitan yang berbeda tipe mail order - pasang iklan yang Anda pikir cukup bagus. Tempel masing-masing iklan pada selembar kertas terpisah.
Menganalisa masing-masing pasang iklan: Bagaimana penulis menarik perhatian Anda – iklan apa yang terus menarik minat Anda - apakah Anda terangsang untuk ingin tahu lebih banyak tentang produk yang diiklankan - dan akhirnya, tindakan apa yang harus Anda ambil? Apakah semua poin yang tercakup dalam iklan? Seberapa kuat Anda "dinyalakan" oleh masing-masing iklan?
Pada Tingkat ini pasang iklan pada skala satu sampai sepuluh, dengan sepuluh menjadi yang terbaik sesuai dengan formula saya berikan kepada Anda. Sekarang, hanya untuk latihan, tanpa kliping iklan, melakukan hal yang sama dengan iklan berbeda sepuluh dari Kelurahan atau katalog Penney's. Bahkan, setiap iklan yang Anda lihat bentuk sekarang, cepat menganalisa, dan tingkat di suatu tempat pada skala Anda.
Praktik selama satu jam setiap hari, menulis iklan yang Anda telah memberi nilai 8, 9 dan 10 tepat seperti yang telah ditulis. Ini akan memberi Anda "merasa" dasar-dasar dan
proyek berikutnya Anda akan memilih pasang iklan apa yang Anda anggap sebagai sepuluh yang terburuk "" iklan Anda dapat menemukan di bagian baris. Klip ini keluar dan tempelkan pada selembar kertas sehingga Anda dapat bekerja pada mereka.
Baca iklan selama beberapa kali, dan kemudian di samping masing-masing, menulis komentar pendek yang menyatakan mengapa Anda berpikir itu buruk
Setiap hari selama satu bulan, berlatih menulis pasang iklan sepuluh terbaik selama satu jam, hanya cara mereka yang aslinya ditulis. Memilih sepuluh dari iklan terburuk, menganalisis iklan tersebut, dan kemudian berlatih menulis ulang orang-orang sampai mereka mengukur sampai melakukan pekerjaan yang mereka inginkan.
Dibutuhkan berdedikasi dan latihan yang teratur, tetapi Anda dapat melakukannya. Cukup mengenali dan memahami rumus dasar - praktik membaca dan menulis yang baik - dan menulis ulang yang buruk untuk membuat mereka lebih baik. Praktik, dan terus melakukannya, berulang-ulang, setiap hari - sampai formula, ide, dan nuansa iklan semacam ini menjadi kebiasaan menulis kepada Anda. Ini adalah JALAN HANYA untuk mendapatkan keahlian dalam menulis iklan klasifikasi yang baik.
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis
Hal Penting Dalam Membuat Iklan
Diposting oleh pulat on
Berikut kiat-kiat yang coba kami kumpulkan dari berbagi sumber
1. Kita semua suka kejutan
Sebisa Mungkin Anda menyatakan pesan biasa dalam cara yang tidak biasa? Bukan komedi, tapi berbeda. Pasang Iklan yang kita bicaran bukan untuk hari akan tetapi tentang bekerja keesokan harinya.
2. Keep It Simple.
Jangan biarkan desain mengalahkan pesan dalam pasang iklan anda. Idenya adalah bagian terpenting pesan.
3.Melibatkan Pembaca Iklan.
Iklan ini membuat ku kaget, membuat saya marah, membuat saya bahagia, membuat saya menangis, tapi tidak bosan untuk dibaca dan dilihat.
4. Membuat pembaca penasaran.
Bukankah tujuan sesungguhnya dari pasang iklan untuk membuat konsumen ingin informasi lebih lanjut?.
5. Iklan yang baik yang memberikan jawaban.
konsumen menuntut agar Anda menanggapi iklan. Sebuah iklan seperti sebuah pertanyaan yang tak terjawab yang harus diselesaikan.
6. Menarik kesimpulan sendiri.
Biarkan konsumen menarik kesimpulan sendiri dari pasang iklan yang kita buat, ‘Sebuah iklan yang membawa saya ke suatu kesimpulan yang kuat’.
7. Informasi utama dan gambar bercerita.
Judul tidak boleh memberi tahu Anda apa yang ada dalam gambar. Hanya apa yang tidak kamu lihat. Informasi utama dan gambar bersama-sama membuat cerita.
8. Mereka tidak pernah membual.
Yellowstone Harley-Davidson ® di Belgrade, Montana, populasi 3,000-4,000, memiliki billboard di pinggir kota dan menyatakan, "Harley-Davidson ® dealer terbesar di Belgrade!" Mereka tidak hanya terbesar, dan dealer hanya di Belgrade , mereka adalah satu-satunya dealer di lebih dari seratus mil. Hanya sebuah fakta, bukan membual.
9. Mereka selalu dilaksanakan dengan baik.
Mereka memiliki desain yang baik yang tidak menguasai pesan. Mereka memiliki foto yang tajam, tipografi yang baik, dll
10. Berapa Barang yang mereka Jual.
Sebuah iklan bisa terlihat besar dan masih tidak menjual. apa yang Anda katakan adalah sama pentingnya dengan bagaimana Anda mengatakan.bagaimana sebuah iklan yang memenangkan penghargaan jika tidak menjual?
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis
Kiat Mudah Menggunakan CSS Reset
Diposting oleh pulat on
Pada tutorial css kali ini saya akan membahas Tips Desain Web. Sudah menjadi pengetahuan yang umum jika masing-masing browser Internet memiliki style bawaan tersendiri, sebagai contohnya margin default atau padding default pada Internet Explorer itu memiliki nilai yang berbeda dengan Mozilla Firefox ataupun Chrome, contoh yang lain, unordered list default milik Internet Explorer memiliki style berbeda dengan style pada firefox. Sehingga seorang desain web seringkali direpotkan oleh hal ini, biasanya seorang web designer menggunakan javascript untuk mendeteksi user menggunakan browser apa, kemudian jika user menggunakan browser internet maka javascript mencocokkan stylenya dengan file berisi style khusus untuk internet explorer, begitu juga dengan mozilla firefox dan browser lain, file stylenya juga berbeda. Benar-benar merepotkan karena kita harus membuat style yang berbeda untuk browser yang berbeda. Tapi hasilnya sangat baik.
Penulis sendiri awalnya memang seperti itu, memang merepotkan. Tapi belakangan penggunaan CSS Reseter semakin populer digunakan, karena fungsinya sama baiknya dengan menggunakan file file yang berisi style yang berbeda menyesuaikan dengan browsernya. Dalam teknik pencocokan style, ketika user menggunakan internet explorer maka style yang digunakan pun biasanya dinamakan dengan ie.css, jika user menggunakan firefox maka style yang digunakan biasanya dinamakan dengan default.css, dan lain-lain sebagainya, dalam teknik css reset, kita cukup menggunakan satu buah file css saja, namun di tambahkan dengan barisan kode yang dapat mereset kondisi css, sehingga browser tidak memiliki nilai default dari style-style yang ada. Alias 0 (null).
Berikut adalah css reset yang biasa digunakan :
/* RESET */
html, body, div, span, applet, object, iframe,
h1, h2, h3, h4, h5, h6, p, blockquote, pre,
a, abbr, acronym, address, big, cite, code,
small, strike, strong, sub, sup, tt, var,
b, u, i, center,
dl, dt, dd, ol, ul, li,
fieldset, form, label, legend,
table, caption, tbody, tfoot, thead, tr, th, td {
margin: 0;
padding: 0;
outline: 0;
font-size: 100%;
vertical-align: baseline;
background: transparent;
height: auto;
border-top-width: 0;
border-bottom-width: 0;
border-left-width: 0;
}
blockquote:before, blockquote:after,q:before, q:after {content: '';content: none;}
blockquote, q {quotes: none;}
:focus {outline: 0;}
.clear {clear: both;display: block;height: 1px;overflow: hidden;margin: 0;padding: 0;}
ins {text-decoration: none;}
table {border-collapse: collapse;border-spacing: 0;}
ol, ul {list-style: none;}
body {background-color: white;background-position: center center;}
/* RESET */
Sebenarnya ada beberapa teknik reset yang digunakan dalam desain web. Anda tidak lagi direpotkan oleh perbedaan tampilan layout antara Internet Explorer dengan Mozilla Firefox atau yang lainnya. Sehingga hasilnya nanti tampilan css di firefox juga mirip dengan tampilan menggunakan browser internet yang lain.
Selamat Mencoba.
http://www.ilmuwebsite.com
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis
Bagaimana Memilih Arsitek Rumah ??
Diposting oleh pulat on
Buat sebagian orang, terutama yang berpendapatan menengah ke atas, jasa arsitek sangatlah penting saat merenovasi hunian. Juga ketika membangun hunian dari nol. Lewat jasa-peran sang arsitek, apa yang diinginkan pemilik hunian bisa terwujud dengan baik. Lewat jasa arsitek juga, sang pemilik rumah mendapatkan saran tentang bagaimana sebaiknya keinginan itu terwujud sekaligus selaras dengan kaidah-kaidah arsitektur.
Tapi memilih arsitek bisa dibilang gampang-gampang susah. Maklum, sebagian pemilik hunian belum secara pasti mengetahui kriteria ideal memilih arsitek. Dalam hal itu, sebagian pemilik hunian lebih mengandalkan rekomendasi dari mulut ke mulut—antara lain dari seorang rekan.
Walau rekomendasi itu cukup jitu, tidak salah bila pemilik hunian mengetahui poin-poin yang penting diketahui ketika memilih arsitek. Agar apa yang diinginkan bisa terwujud. Tidak ada keluhan seperti hunian yang sumpek karena sirkulasi udara yang berkurang, aspek keamanan bangunan yang kurang, dan lain-lain.
Berikut ini beberapa panduan dalam memilih seorang arsitek.
1. Selain berdasarkan rekomendasi dari rekan, pilihlah arsitek berdasarkan rekomendasi dari IAI (Ikatan Arsitek Indonesia ). Pastikan bahwa si arsitek punya SKA (Sertifikat Keahlian Arsitek) yang diberikan/diperpanjang dengan syarat-syarat ketat oleh IAI.
Lewat pemilikan SKA, arsitek telah memenuhi syarat sesuai standar kompetensi nasional (SKA Madya) ataupun internasional (SKA Pratama).
2. Mintalah contoh proyek yang pernah ditangani si arsitek. Minta agar arsitek memberikan penjelasan rinci tentang proyek itu agar keterlibatannya dalam proyek itu terbukti.
3. Pastikan bahwa arsitek itu akan memberikan prioritas utama kepada proyek Anda. Bukan sekadar menempatkan proyek Anda dalam urutan kesekian di prioritas kerja.
4. Tanyakan dengan rinci tentang sejumlah hal. Antara lain, dalam firma/biro arsitek itu, siapa yang akan menjadi penghubung? Siapa persisnya yang akan mendesain? Lantas, apa langkah/proses yang akan diambil? Bagaimana proses itu akan dikerjakan? Apa filosofi desain si arsitek? Punyakah ia pengalaman dalam menyusun RAB (Rancangan Anggaran Biaya)?
5. Jangan lupa pula untuk menanyakan standar biaya jasa/fee yang dipasang sang arsitek. Sekadar contoh, ada arsitek yang pasang fee sekitar 5% sampai 10% dari nilai anggaran. Tanyakan pula, bila batas pekerjaan arsitek berubah, apakah akan ada biaya tambahan? Bila ada, bagaimana perhitungannya?
6. Kenali dan pastikan gaya arsitektur yang diinginkan di hunian Anda. Sesuaikah gaya arsitektur tersebut dengan karakteristik sang arsitek? Bila sesuai, proses selanjutnya bisa diteruskan.
7. Dan yang tak kalah penting adalah upaya Anda untuk terus-menerus berdiskusi dengan sang arsitek. Itu agar ada titik temu antara keinginan Anda dengan visi sang arsitek.
Semoga hunian yang Anda impikan melalui sentuhan tangan arsitek bisa terwujud dengan sempurna.
http://www.propertykita.com/
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis
Cara Mudah Membuat Banner Baliho
Diposting oleh pulat on
Ada beberapa hal yang harus di perhatikan bagi seorang desain grafis bila ingin mendesain sebuah banner maupun baliho, karena sizenya yang besar sehingga sangat mungkin mengurangi memory ram dan daya kerja di komputer, komputer kita bisa menjadi sangat lambat aksesnya dan akhirnya memakan waktu yang lama bahkan terkadang komputer bisa hang.
Tips berikut mudah-mudahan bisa bermanfaat khususnya para desain grafis maupun pengunjung blog ini
* membuat banner dan baliho bisa memakai adobephotoshop, coreldraw, illustrator dan freehand
* karena proses akhir cetakan menggunakan mesin digital printing upayakan file terkonvert atau di-export ke file JPG dengan proses warna CMYK bukan RGB.
* jangan pernah dilupakan bahwa dalam mengerjakan-nya harus menggunakan warna CMYK sekali lagi CMYK karena hukumnya Wajib dan di haramkan dalam dunia desain. Kenapa ? kenapa tidak boleh RGB, apa artinya RGB dan CMYK. silahkan baca penjelasannya tentang RGB dan CMYK.
* jika ukuran banner sangat besar misal : 2m x 3m, 3m c 4m, 3m x 5m, 10m x 2m, 25m x 3m dan ukuran big size lainnya pakai alternatif resolusi 96 atau 100 dpi.
* jangan membuat ukuran banner khususnya yang besar dan panjang dengan ukuran asli, pakai ukuran image sizenya dengan setengahnya misal ukuran 3×5 meter di perkecil 1.5 x 2.5m dg resolusi 100dpi (di potoshop).
* ukuran big size sebaiknya menggunakan perbandingan dari aslinya misal 50% dari ukuran sebenarnya. gunakan imagesize di photoshop dan atur sesuai kebutuhan.
* usahakan memoy sizenya di sheetnya tidak melebihi 500mb ( maksudnya memory yg dibutuhkan saat mengerjakan desain tersebut, biasanya bisa dilihat di toolbar nav bawah misal Doc: 100M : 50M
* agar gambar tidak pecah ambil gambar ukuran sizenya diatas 150kb atau minimal bila di lihat gambar tidak pecah
* jangan memaksakan gambar yang tidak maksimal karena sangat mempengaruhi hasil dan kualitas, sebagus apapun desain grafis akan mengurangi mutu jika gambar pecah
* resolusi gambar 72dpi bukan berarti gambar jelek dan pecah, coba di cek di photoshop lihat sizenya misal jika size 500pixel resulosi 72 artinya gambar cukup bagus
* deteksi gambar pecah atau tidak harus dilihat resulosi dan pixelnya seimbang
* di coreldraw setelah selesai lebih baik file diexport ke JPG dg resolusi 300 dpi dan original size serta image with CMYK. Semakin besar ukurannya maka resolusi harus dikurangi termasuk prosentasi size nya.
Point point diatas sebenarnya masih banyak lagi karena sebenarnya dasar-dasar pengerjan desain grafis yang harus diketahui adalah seputar resolusi dan size serta pixel.. dalam artian diluar teknis sejauh mana skill desainer dalam desain grafis tersebut mengerjakannnya.
http://www.adiguna.com/
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis
Tips Bagaimana Memilih Arsitektur Desain Rumah
Diposting oleh pulat on
Sebelum pembangunan rumah dilaksanakan sebaiknya rencana anggaran biaya dibuat terlebih dahulu, supaya bisa diketahui dari awal berapa biaya yang akan dikeluarkan. Dengan dibuatnya Rencana Anggaran Biaya kita juga bisa merencanakan dari awal jenis dan type bahan material mana yang akan digunakan dalam pembangunan rumah.
Di samping itu dengan adanya Rencana Anggaran Biaya kita bisa menyesuaian anggaran biaya sesuai dengan kondisi kantong kita dan kita bias memilih tipe bahan material yang akan digunakan untuk pembangunan rumah, sehinga hasil pembangunan rumah bisa lebih maksimal. Dengan adanya Rencana Anggaran Biaya kita bisa menentukan atau mengetahui dari awal berapa besarnya biaya yang akan dikeluarkan untuk pelaksanaan pembangunan rumah.
Seorang arsitektur rumah / desain rumah bertugas merancang segala sesuatu yang berkaitan dengan rancangan bangunan hingga akhirnya menjadi sebuah bangunan rumah impian kita. Di sini sudah termasuk proses pengawasan hingga bangunan jadi. Tugas arsitektur rumah / desain rumah bermula dari permintaan atau pesanan klien. Mereka kemudian mengonsep permintaan dan keinginan klien itu ke dalam sebuah rancangan yang didasarkan pada standardisasi ilmu arsitektur rumah / desain rumah. Pada proses ini seorang arsitektur rumah / desain rumah akan memberikan saran kepada klien (kita) tentang bentuk bangunan rumah yang sesuai dengan keinginan dan kondisi tekstur tanahnya.
Memilih arsitektur rumah / desain rumah yang bisa menerjemahkan keinginan kita tentu tidak mudah. Berikut ini beberapa hal yang perlu Anda lakukan sebelum memilih arsitektur rumah / desain rumah yang akan mengonsep rumah atau bangunan Anda.
a) Kenali gaya-gaya arsitektur rumah / desain rumah untuk diwujudkan dalam rumah impian anda. Anda bisa memilih gaya Arsitektur Rumah global, seperti gaya Arsitektur Rumah Eropa, Arsitektur Rumah Timur Tengah, atau gaya Arsitektur Rumah Jawa khas dengan bentuk pendoponya, dan sebagainya. Setelah menentukan gaya Arsitektur Rumah apa? Barulah Anda memilih seorang arsitektur rumah / desain rumah yang bisa menerjemahkan kemauan dan gaya yang Anda tentukan tadi.
b) Setiap seorang arsitektur rumah / desain rumah, khususnya yang sudah berpengalaman, akan memiliki gaya dan kekhasan tersendiri yang menjadi trade mark-nya. Kenali karya-karya seorang arsitektur rumah / desain rumah yang hendak Anda pilih. Tentukan pilihan pada seorang arsitektur rumah / desain rumah yang memiliki gaya sesuai dengan keinginan dan gaya yang Anda miliki. Kesesuaian ini akan makin memperbesar kemungkinan terwujudnya gaya rumah impian Anda.
c) Seorang arsitektur rumah / desain rumah yang baik akan berusaha semaksimal mungkin menerjemahkan keinginan dan gaya Anda ke dalam sebuah rancangan pembangunan rumah. Jika Anda sudah memutuskan untuk memilih seorang arsitektur rumah / desain rumah, maka pada proses berikutnya diperlukan diskusi dan kerja sama yang baik antara Anda dengan sang arsitektur rumah / desain rumah. Sering-seringlah mengadakan diskusi dan tukar pemikiran agar sang arsitektur rumah / desain rumah benar-benar memahami apa yang menjadi keinginan Anda.
http://www.wikimu.com/
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis