Membangun Usaha Jual Beli Mobil Bekas

Diposting oleh Unknown on Jun 14, 2010

Mungkin itu hal sepele, tapi bisa berakibat fatal. Misalnya jika, terjadi sesuatu yang tidak diinginkan terhadap mobil tersebut, Anda sebagai pemilik pertama pasti akan di hubungi. Jadi untuk menghindari hal tersebut kalau anda menjjual mobil bekas alangkah baiknya anda melengkapi hal – hal sebagai berikut :

  1. Melampirkan fotocopy KTP pembeli (yang tertera di kwitansi)

  2. Membuat bukti penyerahan kendaraan dengan surat pernyataan kepada pembeli dengan di tanda-tangani bermaterai dan juga tanda tangan saksi pada saat penyerahan.

  3. Menuliskan data kendaraan pada kwitansi dengan jelas baik no rangka dan no mesin sesuai dengan STNK dan BPKB.Hal ini perlu dibuat agar anda sebagai penjual aman dan posisi penjual mobil bekas cukup jelas apabila terjadi hal – hal yang tidak diinginkan, selama proses balik nama belum dilakukan oleh pembeli. Hal itu juga sangat membantu pihak kepolisian untuk dapat kejelasan dari status kepemilikan mobil tersebut.

  4. Memberikan keterangan yang jelas kepada pembeli mobil bekas yang akan anda jual

  5. Jadilah penjual mobil bekas yang jujur, karena kejujuran sangat berguna untuk kepentingan bisnis kita selanjutnya

  6. Bantulan pembeli mobil bekas Anda, apabila dia membutuhkan bantuan

  7. Servis mobil bekas Anda sebelum di jual kepada calon pembeli
    erk & boorsa.co.id

Selengkapnya Membangun Usaha Jual Beli Mobil Bekas

Diet Cepat dan Makan Enak Tetap Jalan

Diposting oleh Unknown on

Mengurangi berat badan dan mempertahankan tubuh tetap langsing bukan tugas yang mudah. Saat menjalani diet ketat, tentu saja harus memperhatikan pola makan. Jadi apakah mungkin menjalankan program pelangsingan tapi juga tetap bisa makan makanan enak kesukaan Anda? Coba simak tips di bawah ini.

1. Salah satu cara untuk mengurangi asupan kalori adalah dengan memilih minuman soda untuk diet. Bukan hanya minuman ini berkalori 0, tapi juga tanpa lemak. Anda juga bisa mengganti gula dalam minuman dengan memakai gula untuk diet. Dan yang paling penting, minumlah banyak-banyak air putih. Tubuh kita tidak akan bisa bertahan tanpa air. Minumlah air putih delapan gelas sehari.

2. Bagi yang suka ngemil makanan enak, pilihlah jenis camilan yang rendah kalori. Makanan jenis ini juga tetap terasa enak di lidah.

3. Selanjutnya, masukan buah-buahan dan sayuran dalam daftar diet Anda. Jenis makanan enak ini sehat. Jadi saat makan malam pilih makanan yang mengandung sayur.

4. Cobalah memperbanyak jenis makanan enak yang Anda makan. Ingat menentukan porsi sangat penting dalam diet. Saat menyantap daging tentukan terlebih dahulu porsinya. Jadikan keharusan untuk menyantap 2-3 porsi sayuran. Gantikan nasi, roti dengan gandum atau beras merah. Cara ini membawa perubahan besar dalam rencana diet Anda.

5. Selain diet ketat, Anda masih bisa tetap menjaga diet dan memenuhi keinginan melahap makanan enak seperti fast food. Yang perlu Anda lakukan hanya memesan fast food dengan porsi kecil dan makan satu porsi hamburger saja, jangan lebih dari itu. (kpl/erl)

Selengkapnya Diet Cepat dan Makan Enak Tetap Jalan

Panduan Tampilan/Display Sebuah Iklan

Diposting oleh pulat on


Sebuah tampilan atau ruang dalam pasang iklan berbeda dari iklan baris karena memiliki informasi utama, tata letak, dan karena gaya tidak Telegraphic. Namun, dasar-dasar penulisan layar atau ruang iklan yang persis sama dengan untuk iklan rahasia. Perbedaan mendasar adalah bahwa Anda memiliki lebih banyak ruang yang menekankan formula induk.

Tingkat paling sukses copywriter informasi utama dan atau kalimat utama dari sebuah pasang iklan sebagai bagian terpenting dari iklan, dan pada kenyataannya, Anda harus melakukan hal yang sama. Lagi pula, bila Anda iklan dikelilingi oleh ratusan iklan yang lain, dan informasi atau hiburan, apa yang membuatmu berpikir ada yang akan melihat iklan tertentu Anda?

Sebenarnya, mereka tidak akan melihat iklan Anda kecuali Anda bisa "ambil" perhatian mereka dan menarik mereka untuk membaca semua yang harus Anda katakan. Yang  utama, atau memimpin kalimat ketika tidak ada informasi utama yang digunakan, harus membuat lebih sulit bagi calon pelanggan untuk mengabaikan atau menyeberang, daripada berhenti dan membaca iklan Anda

headline pasang iklan yang sukses - di iklan baris, pertama Anda 3-5 kata sebagai judul - ditulis sebagai janji, baik tersirat atau langsung. Janji-janji mantan untuk menunjukkan Anda bagaimana cara menyimpan uang, menghasilkan uang, atau mencapai tujuan yang diinginkan.

CONTOH DARI JANJI J: Apakah Anda Siap Untuk Menjadi Millionaire A - Dalam Waktu 6 Bulan ?

Tata letak yang Anda merencanakan iklan Anda, atau bingkai yang Anda bangun di sekitarnya, juga harus menarik perhatian. Entah membuatnya begitu spektakuler yang menonjol seperti lobster di makan malam cabai, atau begitu luar biasa sederhana yang menarik mata pembaca karena kesederhanaan itu sendiri.
Penting juga bahwa Anda tidak bisa manis dengan banyak grafis dan karya seni yang tidak terkait. Iklan Anda harus menyampaikan rasa gembira dan gerakan, tetapi tidak harus ban mata atau mengganggu aliran pesan Anda mencoba untuk hadir.

Ingat, itu bukan fitur keamanan "" yang menjual mobil selama 50 tahun terakhir - juga tak menjadi kebutuhan transportasi - telah, dan hampir pasti akan selalu pengakuan penulis periklanan dari penduduk keinginan dan kebutuhan emosional / ego mengidam.
Visualisasikan prospek Anda, mengenali dan memenuhi keinginan mereka. Menulis naskah iklan yang baik tidak lebih atau kurang daripada mengetahui "siapa" pembeli Anda; mengakui apa yang ia inginkan, dan kemudian mengatakan kepadanya bagaimana produk Anda akan memenuhi masing-masing inginkan.

Keinginan "" dari pasang iklan Anda adalah di mana Anda menyajikan fakta-fakta produk Anda, membuat dan membenarkan keyakinan prospek Anda, dan menyebabkan dia untuk menuntut "sepotong tindakan" untuk dirinya sendiri.

Ini sangatlah penting bahwa Anda menampilkan "fakta-fakta terbukti" tentang produk Anda karena hasil survei menunjukkan bahwa setidaknya 80% dari orang-orang yang membaca iklan Anda - terutama yang membacanya untuk pertama kalinya - akan cenderung untuk pertanyaan keasliannya.

Dengan kata lain, keinginan "" porsi iklan Anda harus membangun kepercayaan dan kredibilitas di benak prospek Anda

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis
Selengkapnya Panduan Tampilan/Display Sebuah Iklan

Tutorial Membuat Bentuk Dan Pasang Iklan Baris

Diposting oleh pulat on



Iklan Baris adalah bentuk pasang iklan yang semua bisnis yang sukses dimulai. Kecil ini, iklan yang relatif murah, memberikan kesempatan pemula untuk mengiklankan produknya atau jasa tanpa kehilangan kemejanya jika pasang iklan tersebut tidak menarik atau tidak orang-orang mendobrak pintu ke bawah dengan tuntutan untuk produknya. iklan baris yang ditulis sesuai dengan segala aturan periklanan. Apa yang dikatakan dalam sebuah iklan diklasifikasikan sama yang berkata dengan yang lebih besar, lebih rumit jenis pasang iklan, kecuali dalam bentuk kental.

Untuk mulai belajar bagaimana menulis iklan baris yang baik, sepuluh klip iklan baris sepuluh bentuk terbitan yang berbeda tipe mail order - pasang iklan yang Anda pikir cukup bagus. Tempel masing-masing iklan pada selembar kertas terpisah.

Menganalisa masing-masing pasang iklan: Bagaimana penulis menarik perhatian Anda – iklan apa yang terus menarik minat Anda - apakah Anda terangsang untuk ingin tahu lebih banyak tentang produk yang diiklankan - dan akhirnya, tindakan apa yang harus Anda ambil? Apakah semua poin yang tercakup dalam iklan? Seberapa kuat Anda "dinyalakan" oleh masing-masing iklan?

Pada Tingkat ini pasang iklan pada skala satu sampai sepuluh, dengan sepuluh menjadi yang terbaik sesuai dengan formula saya berikan kepada Anda.
Sekarang, hanya untuk latihan, tanpa kliping iklan, melakukan hal yang sama dengan iklan berbeda sepuluh dari Kelurahan atau katalog Penney's. Bahkan, setiap iklan yang Anda lihat bentuk sekarang, cepat menganalisa, dan tingkat di suatu tempat pada skala Anda.

Praktik selama satu jam setiap hari, menulis iklan yang Anda telah memberi nilai 8, 9 dan 10 tepat seperti yang telah ditulis. Ini akan memberi Anda "merasa" dasar-dasar dan gaya yang diperlukan dalam menulis iklan baris.

proyek berikutnya Anda akan memilih pasang iklan apa yang Anda anggap sebagai sepuluh yang terburuk "" iklan Anda dapat menemukan di bagian baris. Klip ini keluar dan tempelkan pada selembar kertas sehingga Anda dapat bekerja pada mereka.

Baca iklan selama beberapa kali, dan kemudian di samping masing-masing, menulis komentar pendek yang menyatakan mengapa Anda berpikir itu buruk

Setiap hari selama satu bulan, berlatih menulis pasang iklan sepuluh terbaik selama satu jam, hanya cara mereka yang aslinya ditulis. Memilih sepuluh dari iklan terburuk, menganalisis iklan tersebut, dan kemudian berlatih menulis ulang orang-orang sampai mereka mengukur sampai melakukan pekerjaan yang mereka inginkan.

Dibutuhkan berdedikasi dan latihan yang teratur, tetapi Anda dapat melakukannya. Cukup mengenali dan memahami rumus dasar - praktik membaca dan menulis yang baik - dan menulis ulang yang buruk untuk membuat mereka lebih baik. Praktik, dan terus melakukannya, berulang-ulang, setiap hari - sampai formula, ide, dan nuansa iklan semacam ini menjadi kebiasaan menulis kepada Anda. Ini adalah JALAN HANYA untuk mendapatkan keahlian dalam menulis iklan klasifikasi yang baik.





Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis
Selengkapnya Tutorial Membuat Bentuk Dan Pasang Iklan Baris

Cara Ampuh Pembuatan Rencana Periklanan yang Strategis

Diposting oleh pulat on Jun 11, 2010




Rencana sebuah iklan atau pasang iklan adalah membuat garis besar "untuk melakukan" daftar, panduan untuk bertindak.

Ini merupakan garis besar rencana "strategis" yang berbeda membentuk "standar" dalam lingkup rencana. Sebuah rencana strategis yang bersifat komprehensif, meliputi setiap aspek dari sebuah program iklan yang diproyeksikan lebih dari satu tahun atau lebih. Anda dapat memotong rencana strategis ini untuk ukuran yang sesuai anggaran dan kebutuhan Anda.

Tiga bidang utama dalam rencana periklanan biasanya:

1) Apa yang ingin kita capai? Tujuan atau tujuan-tujuan kami.

2) Bagaimana kita mencapai tujuan-tujuan tersebut? Apa yang akan kita lakukan, dan apa yang akan biayanya, untuk mencapai tujuan kita.

3) Bagaimana kita mengukur hasil? Bagaimana kita menentukan apakah kita telah mencapai tujuan kita?

Selain tiga kategori besar umum untuk rencana pasang iklan yang paling, sifat yang tepat dan detail dapat sangat signifikan tergantung pada tujuan dari rencana tersebut.

Beberapa contoh:

Rencana pasang iklan Tahunan yang disiapkan secara internal untuk perusahaan Fortune 500 karakterisasi dan proyek merek. Dalam hal ini, Anda cenderung melihat presentasi power point dari "gambar besar" tentang isu-isu anggaran, tema respon kreatif dan langsung, acara khusus, dan alat-alat evaluasi.

Sebuah pitch bisnis baru dari biro iklan untuk sebuah bank daerah kecil, mengatakan empat cabang. Dalam hal ini, Rencana pasang iklan adalah dokumen persuasif. Harus visual informatif dan menghibur.

Internal dokumen kerja untuk tiga bulan pertama dari respon langsung fokus kampanye peluncuran untuk sebuah perusahaan perangkat lunak berukuran sedang. Dalam hal ini, Rencana pasang Iklan bisa jadi barang dalam proses, dengan garis awal ditempatkan pada jaringan, dan dengan banyak orang dari pemasaran, penjualan dan akuntansi membuat komentar selama beberapa minggu. Akhirnya, direktur pemasaran membutuhkan semua komentar dan menerbitkan rencana tindakan selesai.



Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis
Selengkapnya Cara Ampuh Pembuatan Rencana Periklanan yang Strategis

Tips Singkat Membuat Sebuah Iklan Laris Terjua

Diposting oleh pulat on


Aspek yang paling penting dari setiap bisnis adalah menjual produk atau layanan. Tanpa penjualan, sehingga bisnis bisa eksis untuk waktu yang lama.

Semua penjualan mulai dengan beberapa bentuk pasang iklan. Untuk meningkatkan penjualan, iklan ini harus dilihat atau didengar oleh pembeli potensial, dan menyebabkan mereka bereaksi terhadap iklan dalam beberapa cara. Kredit untuk keberhasilan, atau menyalahkan atas kegagalan hampir semua iklan, beralih kembali ke iklan itu sendiri.

Secara umum, penulis iklan "" ingin prospek untuk melakukan salah satu dari berikut:

a) Kunjungi toko untuk melihat dan menilai produk untuk dirinya sendiri, atau segera menulis cek dan mengirim untuk barang yang diiklankan.

b) Telepon untuk janji untuk mendengar presentasi penjualan penuh, atau menulis untuk informasi lebih lanjut yang berarti hal yang sama.

Intinya dalam iklan apapun cukup sederhana: Untuk mempermudah pembaca membeli produk atau jasa. Setiap pasang iklan yang menyebabkan pembaca untuk berhenti hanya dalam pemikiran ini, hanya mengagumi produk, atau hanya percaya apa yang tertulis tentang produk - tidak melakukan tugasnya sama sekali.

Penulis iklan "" harus tahu persis apa yang pembaca lakukan, dan jangan memunculkan hal-hal yang pembaca tidak sukai karena itu semua hanya akan menjadi sampah.

Dalam rangka untuk memperoleh tindakan yang diinginkan dari calon pelanggan, semua iklan ditulis menurut rumus "master sederhana" yang adalah:

1) Menarik perhatian "" dari prospek Anda.

2) "Keuntungan" prospek Anda dalam produk

3) Prospek Pembeli akan "keinginan" produk

4) Permintaan "aksi" dari calon pelanggan

Jangan lupa aturan dasar penulis pasang iklan: Jika iklan tidak dibaca, tidak merangsang penjualan apapun; jika tidak terlihat, tidak dapat dibaca, dan jika tidak perintah atau ambil perhatian pembaca, itu tidak akan terlihat!

Kebanyakan penulis iklan yang berhasil tahu ini. Pengetahuan dan praktek dasar-dasar ini akan menentukan keberhasilan Anda sebagai penulis dalam bisnis pasang iklan.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis
Selengkapnya Tips Singkat Membuat Sebuah Iklan Laris Terjua

Mandiri dengan Membangun Toko bunga

Diposting oleh pulat on




Dibutuhkan lebih dari sekedar kecintaan terhadap bunga untuk membangun toko bunga.

Jika saat ini Anda memiliki pekerjaan profesional dan ingin mengubah profesi Anda untuk melakukan sesuatu yang Anda sukai, mengapa tidak? Melakukan sesuatu yang Anda cintai dan dan mengahasilkan uang darinya?

Jika Anda memiliki toko bunga seperti florist jakarta, disini Anda adalah bos. Anda tidak dapat diperintah lagi. Semuanya dikendalikan oleh Anda.

Jika Anda ingin menghabiskan waktu yang berkualitas dengan anak-anak Anda, mulailah dengan melakukan rangkaian bunga dari rumah dan kirim bunga ke pelanggan. Mulai dari bekerja bagaimana cara Anda untuk memiliki toko bunga Anda sendiri. Sehingga Anda bisa dikelilingi oleh anak-anak yang  Anda cintai dan bunga yang Anda cintai. Bukankah itu indah?

Atau Anda telah memiliki hobi merangkai bunga dan perlu untuk membuka florist. Anda sendiri dan menjadi penjual bunga professional dan mampu kirim bunga ke banyak pelanggan. Anda perlu tahu di mana untuk mendapatkan pembiayaan Anda, bagaimana memilih lokasi untuk toko Anda, konsep toko dan dekorasi dan whereto mendapatkan pasokan. Anda harus tahu manajemen serta menjadi penjual bunga.

Sekarang, Anda tahu mengapa Anda ingin menjadi penjual bunga? Apa saja persyaratannya?

Persyaratan Untuk Menjadi Seorang Florist

1. Pertama dan terpenting, Anda harus memiliki kepentingan dalam bunga. Jika Anda lakukan, tidak ada dalam program Anda bekerja sebagai penjual bunga atau kirim bunga, akan membuat Anda merasa bahwa itu adalah pekerjaan.

2. Anda harus memiliki kreativitas dalam mengatur bunga. Siapa pun dapat mengatur bunga untuk membuat karangan bunga, tapi bagaimana yourbouquet dari pedagang bunga lain? Pelanggan ingin desain berkualitas dan eksklusif. Semua orang ingin menjadi istimewa.

3. Anda harus memiliki koordinasi warna yang baik. desain Anda kreatif tetapi dengan kombinasi warna yang buruk, seluruh pengaturan tampak buruk. Indah warna dan desain asli membuat sebuah karangan bunga sellable.

4. Toko bunga perlu memiliki kepribadian yang baik. Sebuah kepribadian yang menyenangkan. Dia perlu menggambarkan dirinya sebagai seseorang didekati.

5. Penjual bunga juga harus mampu membaca pikiran pelanggan. Anda harus tahu apa yang harus tawarannya. Ini adalah skillsof menjual sesuatu. Keterampilan ini sangat penting untuk penjual bunga dan kirim bunga juga.

6. Last but not least, Anda juga harus memahami urgensi jika permintaan pelanggan itu. Jika pesanan pelanggan pada menit terakhir, Anda harus memahami urgensi situasi dan menjaga batas waktu tersebut.


http://www.deviiriawan.co.cc
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis
Selengkapnya Mandiri dengan Membangun Toko bunga