Langkah Mudah Bisnis Cuci Helm

Diposting oleh pulat on Jun 3, 2010





Bagi pengendara sepeda motor, helm merupakan salah satu faktor penunjang keselamatan dalam berkendara. Namun bayangkan jika dari dalam helm yang digunakan sebagai penunjang keselamatan ini, tercium bau tak sedap, pastinya akan mengurangi kenyamanan bagi pengguna dalam berkendara. Namun walaupun demikian mungkin banyak dari kita yang tidak tahu bagaimana mencuci helm dan dikeringkan dengan mesin pengering sebagaimana mestinya. Oleh karena itu nampaknya peluang usaha dan bisnis cuci helm dengan alat mesin pengering ini dapat menjadi salah satu alternatif peluang bisnis.

Nampaknya peluang bisnis cuci helm ini menjadi semakin besar manakala kita sadari bahwa hampir setiap pengendara motor harus mengenakkan perlengkapan pelindung ini setiap kali bepergian dengan sepeda motor.

Fenomena perkembangan bisnis cuci sepeda motor yang sangat pesat membuat saya cukup optimis bahwa usaha cuci helm ini akan sangat diminati. Terlebih lagi investasi awal yang dikeluarkan tidak terlalu besar dan tidak membutuhkan banyak tempat menjadikan peluang usaha ini menjadi semakin menarik.

Sedangkan peralatan yang dibutuhkan untuk memulai bisnis ini adalah:

    * Pompa Air
    * Vakum/mesin pengiring
    * Hair Dryer
    * Selang Air
    * Sikat Lembut
    * Obeng
    * Deterjen
    * Bahan Pelembut
    * Pewangi Helm
    * Obat Poles

Karena jenis usaha ini masih relatif belum dikenal oleh masyarakat luas maka strategi marketing menjadi salah satu hal yang perlu menjadi perhatian. Promosi dapat dilakukan secara konvensional yakni dengan menggunakan spanduk, banner atau pasang iklan di web terpercaya salah satunya di 88db.com atau brosur. Untuk semakin menarik minat calon pelanggan maka anda dapat memberikan bonus 1 kali cuci gratis untuk 10 kali pencucian helm sebelumnya.

Anda tertarik mencobanya?




http://jimmykurniaindradjaya.com/
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis
Selengkapnya Langkah Mudah Bisnis Cuci Helm

Tren Positif untuk Permintaan Kendaraan Versi Matic

Diposting oleh pulat on




Dengan Harga Toyota yang bersaing, tak ayal permintaan terhadap kendaraan versi matic tahun ini diprediksi meningkat. Tren itu diantisipasi PT. Toyota Astra Motor (TAM) yang bakal memperkenalkan varian baru dari line up bertransmisi otomatisnya. Varian yang akan dibuat versi matic kali ini adalah Rush, yang merupakan market leader di segmen medium SUV (sport utility vehicle).

Direktur Marketing PT. TAM Joko Trisanyoto mengatakan, Dengan Harga Toyota yang bersaing dalam lima tahun terakhir, permintaan terhadap kendaraan matic terus meningkat. Pada 2008, permintaan hanya 17 persen. Tapi, tahun lalu jumlahnya sudah menanjak menjadi 24,3 persen.

''Kendaraan bertransmisi otomatis ini berkembang pesat. Kalau tahun lalu 24,3 persen, tahun ini kiri-kira bisa tembus 25 persen. Kecenderungannya, saat ini banyak pengguna mobil yang menginginkan kemudahan berkendara,'' katanya kemarin (19/1) di sela peluncuran Toyota Rush G Automatic di Intercontinental Jakarta Midplaza Hotel tentunya dengan harga toyota yang bersaing.

Pihaknya pun menyikapi tren tersebut dengan mengeluarkan varian baru Rush. Dikatakan, hampir semua line up Toyota sudah memiliki versi otomatis. ''Kecuali yang komersial, ya,'' imbuhnya. Harga Toyota Rush versi matic itu dijual Rp 10 juta lebih mahal ketimbang versi manual. Saat ini, yang manual harganya sekitar Rp 188 juta per unit. ''Sebetulnya, tidak ada perbedaan signifikan antara versi manual dan versi matic. Yang berbeda ya transmisi dan instrumen yang terkait dengan itu,'' jelasnya.

Toyota Rush sendiri, tahun lalu mendominasi pasar dengan market share 48 persen, atau terjual sekitar 13.081 unit. Waktu itu yang ada di pasaran adalah seri S A/T, S M/T, dan G M/T. ''Yang seri G terjual lebih dari 50 persen dibanding penjualan total Rush,'' jelas Joko. Jika saat ini seri G dilengkapi dengan seri matic, itu tidak akan memberikan pengaruh besar terhadap komposisi penjualan. ''Saya rasa tidak berbeda, tapi mungkin penjualan seri G lebih berkembang,'' ucapnya.

Tahun ini, Toyota yakin kinerja penjualan mereka masih akan positif. Pasalnya, mereka telah melakukan penguatan terhadap produk andalannya




http://www.toyota.co.id
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis
Selengkapnya Tren Positif untuk Permintaan Kendaraan Versi Matic

Tips Membeli Mobil Sedan

Diposting oleh Unknown on

Memiliki mobil baru adalah dambaan setiap orang, ketika tiba waktunya untuk membeli mobil pertama disaat usia mencukupi untuk mendapatkan sim, muncullah masalah baru. Mobil apakah yang harus dibeli? Anak-anak muda biasanya menginginkan mobil yang bisa dibawa ngebut atau mobil yang mempunyai model yang keren, sebaliknya orangtua menginginkan mobil yang aman dengan harga yang tidak terlalu mahal. Jadi mobil apakah yang paling ideal untuk anak muda? Tentu saja mobil yang aman menjadi prioritas nomer satu, selain itu mobil yang irit patut dipertimbangkan mengingat harga bahan bakar yang semakin lama semakin mahal.

Berikut ini adalah tips memilih mobil untuk anda yang akan membeli mobil :

Dimana mobil diparkir

Bila mobil sering diparkir di tempat umum sebaiknya
cari mobil yang bukan merupakan mobil yang sering menjadi sasaran pencuri.

Model
Jangan terpaku untuk memilih model yang paling populer, biasanya anda bisa mendapatkan mobil yang lebih baru tahunnya dengan bujet yang lebih sedikit.

Pertimbangkan usia kendaraan
Jangan membeli atau men
cari mobil yang terlalu tua tahunnya walau dengan jumlah km yang lebih sedikit. cari mobil dengan tahun yang lebih tua biasanya tidak mempunyai standard keamanan yang sama dibandingkan dengan mobil yang lebih modern. (Beritamobil.com)

Selengkapnya Tips Membeli Mobil Sedan

Melihat Keseharian Anak Panti Asuhan

Diposting oleh pulat on




Menjadi anak panti asuhan tak membuat mereka galau. Mereka justru bisa berkarya dan dipamerkan di Jakarta

Bagaimana rasanya tinggal di panti asuhan? Sedih, tentu ada. ''Biarpun begitu, kami bahagia,'' ujar Mursida yang kini menghuni panti asuhan di Pidie, Aceh.

Di malam hari, sesekali Mursida teringat Peureulak, kampung halamannya. Ia ingin sekali kembali merasakan kehangatan keluarganya. ''Tapi, tak mungkin sering pulang. Ongkosnya Rp 100 ribu sekali jalan. Perjalanannya enam jam dari Pidie. Penat duduk,'' kata Mursida berbagi kisah.

Meski butiran air mata kerap sulit dibendung, hari-hari Mursida lebih banyak dihiasi gelak tawa. Gadis berkerudung ini menjalani aktivitas yang sama padatnya dengan teman-teman belia. ''Pulang sekolah, saya langsung pergi les. Selesainya pukul lima sore,'' ujar Mursida yang bercita-cita menjadi dokter.

Di waktu senggangnya, Mursida gemar menonton basket. Tiap kali pertandingan basket NBA disiarkan televisi, ia tak rela melewatkannya. ''Saya ingin sekali bisa piawai main basket,'' katanya.

Mursida belakangan mempunyai hobi baru, fotografi. Ia dan 59 anak panti asuhan dari Pidie, Banda Aceh, dan Lhokseumawe, baru saja menguasai teknik dasar fotografi. Organisasi berbasis hak anak, Save the Children, mengajak mereka mengikuti workshop fotografi. ''Foto hasil jepretan kami telah dipamerkan di Banda Aceh dan Jakarta,'' ucap Mursida dengan senyum mengembang.

Ada 60 anak yang karya fotografinya dipamerkan. Foto-foto yang dipamerkan mencoba menggambarkan kehidupan keseharian anak-anak panti asuhan. Zulfan --juga dari Pidie-- memotret kegiatan rutin teman-temannya di panti. ''Seperti saat mereka mengaji, shalat berjamaah, makan, mandi, dan istirahat,'' ujarnya.

Menjadi fotografer pemula, hati Zulfan riang. Kini, ia tahu bagaimana cara memasukkan baterai, film, dan teknik memotret. ''Foto yang bagus adalah foto yang mengabadikan objek secara spontan. Artinya, objeknya tak sadar kamera,'' urai Zulfan yang ingin menjadi tokoh masyarakat.

Pindah ke panti

Mengapa tinggal di panti asuhan? Rupanya, Zulfan sendiri yang meminta kepada ibunya agar dapat menjadi anak panti. ''Saya ingin bisa mengaji dan hidup lebih baik. Dengar-dengar, hidup di panti enak. Tak perlu risau biaya sekolah,'' kata Zulfan yang tak lagi memiliki ayah.

Ide pindah ke panti asuhan tidak datang dari diri Nurul Hayati. Gadis kelahiran 1 Juli 1993 ini awalnya merasa terpaksa. ''Saya kehilangan ibu sewaktu tsunami. Saya amat terpukul menghadapi kenyataan itu,'' ungkap pelajar SMP I Banda Aceh.

Berkumpul dengan banyak teman, membuat Nurul cepat memulihkan traumanya. Sebulan menetap di panti asuhan, ia tak lagi dihantui ketakutan bakal berulangnya terjangan gelombang tsunami. Ia juga tidak merasa ketakutan mendengar suara teriakan dan kumpulan orang di keramaian. ''Kami saling menghibur,'' tutur remaja yang ingin menjadi dokter itu.

Terbiasa hidup di panti asuhan, Nurul tetap tak bisa menghalau rasa rindu terhadap ayah dan keluarganya. Kendati demikian, sosok pengganti ditemukannya pada pengelola panti. ''Seperti di rumah, saya juga pernah kena marah. Ketika itu saya telat pulang gara-gara nonton pertandingan bola,'' kata Nurul tersipu.






http://www.infoanda.com
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis
Selengkapnya Melihat Keseharian Anak Panti Asuhan

Cara Pas Saat Berinvestasi Apartemen

Diposting oleh Unknown on



Sebelum Anda memutuskan untuk membeli apartemen, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebagai berikut :

1. Cari apartemen dan Pilihlah lokasi apartemen yang strategis dan dekat dengan pusat bisnis atau perdagangan. Jika tujuan Anda membeli apartemen untuk berinvestasi, maka lokasi yang strategis akan meningkatkan nilai jualnya pada masa mendatang.

2. Perhatikan track record pengembang. Pastikan pengembang yang membangun apartemen yang hendak Anda beli memiliki kredibilitas dan track record yang baik.

3. Perhatikan fasilitas yang disediakan pengembang, cari apartemen yang menyediakan fasilitas yang benar-benar Anda butuhkan.

4. Aspek hukum juga perlu diperhatikan. Misalnya, soal izin mendirikan bangunan, izin prinsip, dan perizinan yang lain. Pastikan semuanya sudah beres dan tidak bermasalah.

( sumber www.republika.co.id )

Selengkapnya Cara Pas Saat Berinvestasi Apartemen

Pilih Twitter Untuk Media Periklanan

Diposting oleh Unknown on




Memilih media dalam beriklan adalah salah satu peran penting dalam mempromosikan produk atau perusahaan Anda, seperti facebook twitter, kaskus dan plurk, jadi sebaiknya Anda pintar dalam memilih media periklanan. Berikut salah satu dari media periklanan yang sedang di gandrungi oleh masyarkat indonesia. Nah, berikut tips dalam beriklan di media periklanan seperti twitter.

Dimana ada kerumunan, dipastikan disitulah para penjual datang. begitu juga di twitter. sebagai media baru, twitter saat ini merupakan kerumunan. kerumuman tersebut dimanfaatkan para pemilik brand untuk di jadikan media periklanan.

sampai sekarang para pemilik brand masih menduga-duga bagaimana cara mengkampanyekan brand atau produknya. karena twitter hanya menyediakan space 140 karakter. tugas para marketing online strategist lah yang harus kreatif mencipta cara beriklan di twitter yang efisien dan tidak menganggu.

karena keterbatasan space itu menyebabkan user untuk tetap fokus pada pergerakan timelinenya. ketika ada postingan yang berbau iklan resistensinya sangat tinggi. salah satu tweeple yang mengeluhkan itu adalah @bangsari. menurutnya aroma jual-beli itu tercium sampai di twitter juga. dan ini diamini oleh @kelakuan.

cicitan yang dicurigai mengandung iklan tersebut adalah yang mengkaitkan cicitanya dengan sebuah produk. belum sekalipun pernah disebut nama brandnya. begitu resistensinya user sehingga (mungkin) baru melakukan pemanasan sudah diserang

blogdetik.com

Selengkapnya Pilih Twitter Untuk Media Periklanan

Tips Beriklan di Twitter Online

Diposting oleh Unknown on


Memilih media dalam beriklan adalah salah satu peran penting dalam mempromosikan produk atau perusahaan Anda, seperti facebook twitter, kaskus dan plurk, jadi sebaiknya Anda pintar dalam memilih media periklanan. Berikut salah satu dari media periklanan yang sedang di gandrungi oleh masyarkat indonesia. Nah, berikut tips dalam beriklan di media periklanan seperti twitter.

Dimana ada kerumunan, dipastikan disitulah para penjual datang. begitu juga di twitter. sebagai media baru, twitter saat ini merupakan kerumunan. kerumuman tersebut dimanfaatkan para pemilik brand untuk di jadikan media periklanan.

sampai sekarang para pemilik brand masih menduga-duga bagaimana cara mengkampanyekan brand atau produknya. karena twitter hanya menyediakan space 140 karakter. tugas para marketing online strategist lah yang harus kreatif mencipta cara beriklan di twitter yang efisien dan tidak menganggu.

karena keterbatasan space itu menyebabkan user untuk tetap fokus pada pergerakan timelinenya. ketika ada postingan yang berbau iklan resistensinya sangat tinggi. salah satu tweeple yang mengeluhkan itu adalah @bangsari. menurutnya aroma jual-beli itu tercium sampai di twitter juga. dan ini diamini oleh @kelakuan.

cicitan yang dicurigai mengandung iklan tersebut adalah yang mengkaitkan cicitanya dengan sebuah produk. belum sekalipun pernah disebut nama brandnya. begitu resistensinya user sehingga (mungkin) baru melakukan pemanasan sudah diserang

blogdetik.com

Selengkapnya Tips Beriklan di Twitter Online