Cara Mendirikan Perusahaan Konsultan

Diposting oleh Unknown on Mar 9, 2010


Berikut adalah hal-hal mendasar yang perlu anda lakukan untuk memilih dalam konsultan pajak / consultant iso:
1. Carilah referensi
Anda dapat mencari informasi mengenai konsultan / konsultan iso ini melalui kawan-kawan anda atau rekan bisnis usaha retail dan bisnis retail anda, sehingga kualitas kinerja dari konsultan pajak / consultant isotidak diragukan lagi. Bahkan informasi mengenai konsultan / consultant isoini mudah ditemukan di mesin pencari google dengan mengetik jasa konsultan iso ". Maka anda akan menemukan ribuan jasa konsultan / consultant iso.
2. Carilah melalui direktori-direktori
Biasanya para jasa konsultan & konsultan bisnis yang andal terdaftar pada banyak direktori direktori baik dari buku atau secara online. Untuk itu anda perlu meluangkan waktu yang cukup untuk menemukan konsultan / consultant isoyang tepat sesuai yang anda inginkan.
3. Bacalah bagian testimonial / kesaksiannya
Banyak konsultan / konsultan iso yang memiliki referensi daftar klien dari perusahaan konsultan atau konsultan usaha dalam situs mereka perusahaan perusahaan yang telah ditanganinya. Dengan mengacu pada daftar referensi klien maka anda akan memperoleh gambaran yang tepat mengenai pengalaman, kualitas dan bagaimana cara kerja mereka serta keunggulan mereka terutama yang berhubungan dengan layanan terhadap pelanggan cth usaha retail dan bisnis retail.
4. Bicaralah secara langsung
Bicara dengan atau bahkan datang langsung ke kantor jasa konsultan pajak / konsultan iso akan lebih baik karena anda bisa memastikan perusahaan jasa konsultan pajak / konsultan iso tersebut fiktif atau tidak..



Http://kerockan.blogspot.com

Selengkapnya Cara Mendirikan Perusahaan Konsultan

Alphard Mewah

Diposting oleh Unknown on


Toyota all new alphard kini hadir untuk menjadi bintang. Alphard versi kedua ini memadukan unsur charismatic minivan mampu memberikan kesan mewah (luxury) dan high class feel. Active imagetoyota all new alphard kini hadir untuk menjadi bintang. Alphard versi kedua ini memadukan unsur charismatic minivan mampu memberikan kesan mewah (luxury) dan high class feel.
mobil alphard sendiri mengambil nama dari huruf yunani alpha, yang berarti bintang bersinar terang di gugusan galaksi.
Di negera asalnya, jepang, desain keseluruhan alphard mengambil inspirasi dari para bangsawan jepang (shogun) yang mengenakan kereta kencana yang mewah, kokoh, serta menunjukkan sosok bangsawan berkelas. Alphard di desain untuk menonjolkan sebagai kendaraan berkelas.
"mobil alphard terinspirasi dari kereta kencana yang biasa dipakai bangsawan jepang yang sangat mengutamakan kenyamanan dan kemewahan," ungkap manajer komunikasi pemasaran pt toyota astra motor (tam) achmad rizal pada acara peluncuran all new alphard rabu, 9/7-2008 di ritz carlton, jakarta.
mobil alphard generasi kedua ini mengusung mesin v6 3.5l 24 valve dohc dengan dual vvt-i, dan mampu menghasilkan tenaga 267/6200 ps/rpm dan maksimum torsi 34,7 kgm pada 4.700 rpm.
Ukuran panjang all new alphard juga bertambah 10 mm menjadi 4850 mm. Lebar dan tinggi kini berukuran 1.830 mm dan 1.890mm.
Dengan model front wheel drive, alphard ini mampu menghemat efisiensi bahan bakar sampai 7%. Driving habit pengemudi juga menjadi concern utama pada mobil yang laku keras di china dan hong kong ini karena dilengkapi dengan teknologi eco driving indicator yang memberikan informasi bagaimana berkendara yang efisien dan tidak boros bahan bakar.
All new alphard (mobil alphard baru)dengan disain yang elegan dan dengan fitur-fitur interior dan eksterior yang mewah sangat pantas dimiliki keluarga yang memang sudah mapan.
Ketika penumpang menaiki bagian tengah mobil dari sisi kiri dan kanan langsung disambut dengan illumination step door yang bertuliskan alphard pada lantai kabin mobil.


Http://www.indofamily.net

Selengkapnya Alphard Mewah

Tips Mencari Handphone

Diposting oleh Unknown on


Tinggal di pinggir kota atau sedang melakukan perjalanan keluar kota terkadang mengganggu kelancaran komunikasi selular kita. Apalagi kalau bukan karena sinyal dari provider telekomunikasi yang lemah dan tidak stabil karena bts terdekat cukup jauh. Bahkan jika sudah melewati radius pemancar bts, sinyal bisa hilang sama sekali. Belum lagi karenakita menggunakan layanan operator yang masih baru, dimana kualitas sinyalnya memang belum maksimal. Jadi bagaimana solusinya? Untuk mengatasi hal ini, kita dapat menggunakan perangkat antena penguat sinyal pada handphone.

Perangkat antena penguat sinyal ini mempunyai beragam bentuk, fungsi dan efektifitas, tergantung pada tipe dan tujuan penggunaannya. Secara garis besar ada dua jenis penguatsinyal untukhandphone ini, khususnya untuk penggunaan personal yaitu:

* penguat sinyal handphone sederhana dengan sistem antena eksternal
* penguat sinyal handphone dengan sistem wireless (selular repeater)
jenis pertama bekerja dengan cara memperkuat penerimaan sinyal dengan menggunakan antena tambahan agar lebih baik dalam menerima sinyaldari provider. Hasilnya cukup memuaskan dan tergantung pada kondisi lapangan. Jika tidak ada halangan yang berarti seperti perbukitan, perangkat penguat sinyal gsm ini sudah lebih dari cukup. Jenis ini sudah banyak beredar di pasaran khususnya di outlet-outlet handphone. Harganya sangat terjangkau dan bervariasi, mulai dari 60 ribu hingga 150 ribu. Biasanya, paket penguat sinyal gsm dan penjualannya terdiri dari antena luar, kabel coaxial, dan konektor ke handphone.

Alternatif lain
bagaimana jika kita mendayagunakan barang-barang yang ada di rumah untuk memperkuat sinyal handphone kita? Ya hitung-hitung bisa menekan pengeluaran kita :). Dari menggunakan kawat tunggal tembaga, antena tv di rumah (gunakan booster untuk hasil yang lebih baik) hingga menggunakan wajan emak kita. Hasilnya cukup baik karena sebenarnya penggunaan barang-barang tersebut sebagai alternatif pengganti antena eksternal yang dijual di pasaran.


Http://communicationik.blogspot.com
Selengkapnya Tips Mencari Handphone

Romantic Princess, Tren Gaun Pengantin 2010

Diposting oleh malamjumat on

Setiap pasangan yang memutuskan akan menikah pasti mendambakan momen sekali dalam seumur hidup itu akan berlangsung sempurna, sesuai keinginan. Menjadi ratu dan raja sehari dalam balutan gaun maupun jas pengantin yang menawan sudah terbingkai di pikiran. Namun, itu semua dapat terwujud jika sesuai dengan perkembangan tren gaun pengantin terkini. Lantas, apa tren gaun pengantin 2010?

Melalui
gaun pengantin yang tepat, sepasang mempelai akan disulap bak ratu dan raja sehari. Terlebih bila gaun yang dipilih selaras dengan tren terkini.


Menjawab kebutuhan tersebut, May May Bridal kembali mengeluarkan tren gaun pengantin 2010 bertema Romantic princess. Dengan detail ruffles dan bahan tulle yang disusun berlapis dan dibentuk kelopak bunga, gaun pengantin rancangan May May Bridal tampak begitu memikat.


Untuk menambah sentuhan mewah dan sakral sebuah pernikahan, sejumlah
gaun pengantin dari berbagai gaya turut ditampilkan pada acara May May Romantic Outdoor Garden Wedding Exhibition yang berlangsung dari 6–7 Maret 2010. Bertempat di Ceria Room, Shangri-La Jakarta, tiga bersaudara May May Bridal -Mei Mei, Lily, dan Yayang Tani– memamerkan koleksi teranyarnya.


Dengan sentuhan romantis dan elegan, May May Bridal mempersembahkan
gaun pengantin untuk pesta ballroom, sampai outdoor ceremony wedding gown. Kesemua rancangan tiga bersaudara itu tampil memukau para pengunjung pameran.


lifestyle.okezone.com
Selengkapnya Romantic Princess, Tren Gaun Pengantin 2010

Usaha Florist Capai Omset Rp 15 Juta Per Bulan

Diposting oleh Wikey on


Usaha jasa penyewaan Florist mendapatkan omset rata-rata Rp 15 juta per bulannnya. Hal ini yang ***ngkapkan oleh glaudia (25), karyawan Tulip Florist, Jalan Orang Kayo Hitam, Talang Banjar, Jambi.

Kepada Tribun, ia mengatakan bahwa bisnis ini meraup omset Rp 15 juta per bulannya jika sedang ramainya permintaan. Sedangkan hari-hari biasa, omsetnya rata-rata Rp 10 juta per bulannya. "Pendapatan bisnis ini rata-rata Rp 15 juta per bulannya pada saat ramainya.Hari-hari biasa, rata-rata Rp 10 juta per bulannya," kata perempuan yang memakai baju kaos berwarna hijau ini.

Selain itu lanjutnya, untuk menggaet pelanggan, pihaknya memberi jasa antar dan jemput florist tersebut. Pelanggan hanya memberi alamat dan bentuk ucapan nya sedangkan pembayarannya bisa kebelakangan. Tidak itu saja, apabila pelanggan merasa tidak puas dengan hasilnya atau ada salah huruf maka pihaknya langsung memperbaikinya tanpa memungut biaya tambahan lagi.

Tidak hanya itu, bahkan pihaknya tidak mau mengecewakan pelanggan.Ketepatan waktu dan kerapian pembuatannya menjadi prioritas pertama. Untuk itu, pihaknya harus bisa mengambil kepercayaan dari konsumen."Apabila konsumen sudah percaya kepada kita maka lain kali mereka memesan lagi pada kita," ujarnya

Dalam pembuatan Florist itu sendiri butuh waktu 30 menit karena hanya membuat nama dan tujuanya. Sedangkan ucapannya sudah dibuat terlebih dahulu. "Kita hanya membuat nama yang dituju dan dari siapa sedangkan ucapannya sudah dibuat terlebih dahulu," kata perempuan yang sudah bekerja selama tiga bulan ini.

Mengenai harga, mulai Rp 250 ribu - Rp 1 juta. Ini tergantung besarnya ukuran dari Bunga tersebut seperti ukuran 2X3 m dibandrol dengan harga Rp 250 ribu, 2x6 m dibandrol dengan harga Rp 500 ribu dan ukuran 2x9 m dibandrol dengan harga Rp 1 juta.

Ia mengatakan bahwa pelanggan lebih banyak memesan ukuran 2X3 m selain harganya relatif murah dan ukurannya yang standar. "Biasanya pelanggan lebih banyak memesan ukuran 2x3 m karena harganya murah," tegasnya.

Ia juga menjelaskan, banyaknya pemesanan florist dalam bentuk ucapan peresmian, pernikahan, dan duka cita. semuanya saling berimbang satu sama lain. " Peyewaan Florist ucapan peresmian, pernikahan, dan suka cita saling berimbang," akunya.

tribunjambi.com

Selengkapnya Usaha Florist Capai Omset Rp 15 Juta Per Bulan

Bisnis Catering Box Makin Laris Manis

Diposting oleh Wikey on



Ramadan membawa berkah berupa peluang bisnis bagi banyak orang. Salah satunya, usaha Catering Box untuk sahur dan berbuka. Biasanya makanan dikemas dalam boks berisi nasi, sayur, ikan atau daging, lauk-pauk, dan buah. Untuk menu buka, biasanya ditambah dengan kolak atau es buah.

Lestari (35), pemilik Delicia Catering Jalan Wonodri Joho III/982 A, Semarang Selatan, merupakan salah satu yang memanfaatkan peluang itu. Selama Ramadan ini, rata-rata ia memperoleh pesanan hingga 500 boks per hari. Di luar puasa, ia hanya memperoleh pesanan antara 100-200 box.

Harga tiap box cukup murah, yakni Rp 5.500 untuk menu sahur dan Rp 7.000 untuk menu berbuka. “Tarif catering untuk menu berbuka memang sedikit lebih mahal, sebab ada menu es sebagai tambahan. Tetapi tarif ini tergolong murah dan tidak dikenakan biaya tambahan untuk delivery order-nya. Sebab, pelanggan saya anak-anak kos atau mahasiswa,” tuturnya.

Para pemilik catering dituntut kreatif menyusun variasi menu, supaya pelanggan tidak cepat bosan. Hal itu juga dilakukan oleh Lia Meyliana (30), pemilik Catering Klangenan, Jalan Rambutan Barat 29 B. Dia telah membuat daftar menu untuk sahur dan buka selama sebulan penuh.

“Kami melayani anak-anak kos yang biasanya malas untuk keluar dini hari hanya untuk membeli makanan,” ujar pemilik catering yang membuka usaha sejak 2007.

Harga yang ditawarkannya pun tak jauh beda dengan harga paket Catering Box yang dipatok oleh Lestari. Rata-rata dengan modal Rp 900.000, mereka mendapat keuntungan Rp 3.000.000 per bulannya, setiap Ramadan tiba.

Kendala Portal Berbeda dengan Lestari dan Lia, paket katering yang ditawarkan oleh Ananto, Jalan Menjangan V/53 dan Catering Farida, Jalan Lemah Gempal sedikit lebih mahal, yakni Rp 8.000-Rp 10.000 per boks. Ananto dan Farida biasanya melayani karyawan perkantoran di sekitar Semarang.

Kawasan kos-kosan di Pleburan dan sekitarnya merupakan lahan bisnis yang menggiurkan. Namun, banyak kendala yang dihadapi oleh pengusaha katering yang membidik sasaran anak kos di kawasan tersebut. Portal salah satunya. Sebab, bila malam hari seringkali di kawasan tersebut ditutup portal.

“Seringkali saya harus berjalan kaki masuk ke gang-gang yang diportal. Motor saya hanya bisa saya parkir di depan gang,” tutur Lia.

Baik Lia maupun Lestari mengakui, bisnis cateringnya menghadapi masalah proses pengiriman makanan yang sering terlambat. Persoalan lain, keluhan konsumen yang merasa jumlah makanan yang dikirim tidak sesuai pesanan. Padahal, pihaknya sudah mengirim makanan sesuai pesanan.

suaramerdeka.com
Selengkapnya Bisnis Catering Box Makin Laris Manis

Mencium Wangi Laba Berbisnis Bunga Online

Diposting oleh Wikey on


Memberikan bunga kepada seseorang yang disayangi pada hari kasih sayang atau hari valentine menjadi tradisi unik turun temurun. Tak heran jika pada tanggal 14 Februari merupakan saat-saat panen bagi para penjual bunga.

Tak hanya Toko Bunga konvensional yang diserbu pembeli. Toko bunga yang memajang gerainya di internet pun turut kebanjiran order. Misalkan saja pengalaman Agung Budi Priambodo yang menggawangi tokobungaonline.net.

Awalnya, Budi yang diserahi toko Bunga Hati Florist di sentra bunga terbesar se Asia, Rawa Belong, merasa penjualannya tidak terlalu bagus jika hanya mengandalkan penjualan offline. Lantas, pemuda yang pernah mengenyam pendidikan IT tersebut meluncurkan situs tokobungaonline.net sejak empat tahun yang lalu.

Tak disangka, kini 90% penjualan Bunga Hati Florist berasal dari pesanan secara online. Sampai detik ini, tokobungaonline.net sudah punya sekitar 400 pelanggan tetap dari berbagai perusahaan.

Menurut Budi, pesanan bunga terutama mawar membengkak menjelang hari valentine. Uniknya, "Berapa pun harga yang kami pasang, mawar selalu ludes," ujarnya. Tak heran jika menjelang hari valentine, Budi menaikkan banderol harga bunga mawarnya sebanyak dua sampai tiga kali lipat.

Misalnya saja, paket buket 10 tangkai mawar jenis semi Holland dijualnya seharga Rp 300.000 per paket. Padahal pada hari biasa harga paket tersebut hanya Rp 150.000 saja. Dari harga biasa tersebut, margin yang diraup Budi sudah mencapai 30%.

Untuk menarik pelanggan, dengan cerdik Budi membundel paket tersebut dengan bonus menarik seperti cokelat Cadbury, mug, boneka dan kartu ucapan. Selain itu, pelanggan yang memesan di bawah tanggal 10 Februari bakal dapat potongan langsung Rp 50.000 dan gratis biaya antar.

Dengan cara tersebut, tahun lalu Budi sukses menghantarkan 70 paket bunga mawar segar ke alamat pelanggannya tepat pada tanggal 14 Februari. Omset Budi kala itu mencapai Rp 60 juta dalam sehari. Tahun ini, Budi menargetkan paket bunganya laku sampai 150 buket.

Sama ceritanya dengan pemilik Toko Bunga online istanabunga.com, Susan Ellen. wanita 31 tahun ini sukses menjual bunganya lewat internet sejak tiga tahun yang lalu. Menurutnya, menjelang hari valentine, pihaknya menaikkan harga paket bunga mawarnya sampai tiga kali lipat.

"Itu karena harga jual bunga mawar per ikat juga ikut naik," ujarnya. Biasanya, satu ikat mawar Holland atau semi Holland yang belum dirangkai, isi 20 batang dijual pemasok dengan harga Rp 30.000. Akan tetapi menjelang valentine, harga satu ikat mawar bisa Rp 90.000.

Walaupun begitu, Ellen tetap menangguk keuntungan lumayan besar. Tahun 2007 lalu, Ellen mendapat omset sampai Rp 50 juta. Padahal pada hari biasa, omset Ellen turun sepertiganya. "Tahun lalu, gerai saya kebanjiran ratusan buket dari segmen perusahaan," ujarnya senang.

Tahun ini, Ellen bakal menjual aneka bunga mawar mulai dari satu tangkai sampai 10 tangkai. Ellen menjualnya mulai dari mawar kuncup sampai mawar yang sudah mekar. "Itu saya lakukan agar segmen anak remaja juga bisa membeli hadiah kasih sayang dengan harga terjangkau," pungkasnya.

kontan.co.id

Selengkapnya Mencium Wangi Laba Berbisnis Bunga Online