Pria Inggris di Posisi Ke 3

Diposting oleh malamjumat on Oct 7, 2011


Siapa bilang belanja online di toko baju online tidak di gemari oleh kaum pria ? menurut CB Richard Ellis dalam survey yang di jelaskannya pada liputan 6 online pria lebih sering belanja online ketimbang wanita, berikut liputannya :

Dalam survei yang melibatkan 10 ribu partisipan ini, pria juga ditemukan lebih sering berkunjung ke toko-toko online. Jerman menempati posisi pertama dengan jumlah 16% pria yang gemar melakukan belanja online. Sedangkan Swedia menempati posisi kedua dengan angka 14%, dan Inggris menempati posisi ke tiga dengan angka 12%. Kebanyakan barang yang dibeli online oleh para partisipan adalah pakaian.

"Hasil penelitian ini jelas membuktikan bahwa penjualan online telah berkembang pesat. Di manapun pelanggan akan menemukan harga murah, maka di sanalah mereka akan menghabiskan uang mereka. Ini mengindikasikan posisi ekonomi kita saat ini," kata Pemimpin CB Richard Ellis, Peter Gold.(Medindia/MEL)

Membuat Komunikasi Jarak Jauh Lebih Dekat, Bagaimana Caranya ?

Anda bermasalah dengan komunikasi jarak jauh ? ketika Anda merindukan keluarga Anda yang terpisah oleh jarak dan waktu solusi tersebut adalah dengan menggunakan teknologi dunia maya yaitu dengan live chat.

Kenapa live chat ? dengan live chat kita bisa melihat dan berkomunikasi dengan sanak saudara kita yang terpisah dengan jarak dan waktu. Live chat juga sangat membantu Anda melepaskan rasa kangen Anda dengan orang – orang yang Anda cintai.

Selamat berkomunikasi. ejr

{ 0 komentar ... read them below or add one }