Cara Dekorasi Kue Pengantin Terbaik

Diposting oleh Ade Winahyu on Nov 16, 2010


Kue pernikahan adalah di antara mereka yang harus cermat dilakukan, karena hampir semua pengantin ingin memiliki kue, pernikahan terbaik unik dan indah yang akan menangkap kekaguman para tamu pernikahan. Jika Anda ingin membuat kue pernikahan Anda sendiri atau Anda ingin belajar untuk membuatnya hobi dan membuat uang dari itu, belajar bagaimana menghias kue pengantin sebenarnya bisa mudah.

Pertama, Anda harus memiliki desain dalam pikiran tetapi dapat membantu untuk membiasakan diri dengan pembekuan berbeda yang dapat Anda gunakan untuk kue pengantin. Tiga jenis utama adalah buttercream, fondant dan whipped cream. Buttercream adalah jenis frosting biasanya Anda temukan di kue paling karena ini digunakan populer karena dapat menahan setiap suhu dan kelembaban. Fondant frosting adalah satu yang mengakibatkan hasil akhir yang sangat halus namun lebih padat, dan karena tampak elegan, hal itu telah menjadi tren di kue pengantin untuk menggunakan fondant frosting. Whipped cream namun kurang digunakan karena hal ini mungkin memerlukan pendinginan. Royal icing juga dapat digunakan dalam kue pernikahan tetapi hanya dapat digunakan dalam dekorasi dan tidak menutupi kue.

Jika anda berencana untuk pernikahan outdoor, atau jika Anda diminta untuk menghias kue pengantin untuk pernikahan outdoor, Anda mungkin ingin menghindari frostings whipped cream.

Salah satu cara yang bagus tentang cara menghias kue pengantin adalah untuk menggunakan teknik perpipaan. Hal ini dilakukan dengan menggunakan tas pastry atau kerucut perkamen yang frostings berbeda seperti buttercream atau whipped cream ditambahkan dan meremas ke dalam lubang yang lebih kecil dari tas untuk membuat desain kue dan dekorasi. Perlu diketahui bahwa frostings kaleng mungkin tidak cocok untuk perpipaan karena mereka tidak akan mempertahankan bentuk mereka untuk waktu lama.

Dengan perpipaan, Anda dapat membuat mawar, perbatasan dekoratif, desain berenda, termasuk inisial pasangan pada kue, kerang, desain menenun, titik, jejak siput, atau hanya apa yang ada dalam pikiran untuk menghiasi kue Anda. Anda juga dapat menggunakan gel untuk membuat desain yang indah dan unik lainnya seperti kupu-kupu.

Meskipun perpipaan mungkin sedikit sulit pada awalnya, sedikit latihan akan membantu Anda menguasai keterampilan ini dan menikmati banyak desain yang dapat Anda lakukan dengan itu. Tentu saja, tidak ada batas untuk apa yang dapat Anda lakukan dengan pipa. Langsung saja, praktek, membuat desain Anda dan akhirnya, Anda akan menguasai seni tentang cara menghias kue pengantin dan membuat uang dari itu.

Fondant juga merupakan frosting besar bahwa Anda dapat dimasukkan ke dalam kue dan membuat desain elegan. Selain memungkinkan Anda untuk menutupi kue elegan dan lancar, Anda juga dapat membuat pita dan pita besar, bintang, hati keluar dari fondant atau dekorasi lainnya. Dekorasi kue pengantin Anda dengan campuran frostings fondant dan lainnya seperti buttercream atau royal icing juga merupakan ide bagus. Hanya mengeksplorasi dan bereksperimen dengan desain dan akhirnya Anda akan datang dengan desain besar Anda sendiri.

Bunga hiasan, buah-buahan dan kacang-kacangan juga tambahan yang bagus untuk ide-ide kue pernikahan Anda.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar ... read them below or add one }