Foto Model Profesional

Diposting oleh Tukang Tambal Ban on Nov 25, 2009



Bagi sebagian orang, berkiprah di dunia modeling memang menjadi profesi yang menggiurkan. Pasalnya, tidak sedikit yang dapat meretas kesuksesan hingga kancah internasional. Seperti yang dialami model belia kimmi jayanti.
Meski menjadi pendatang baru di panggung mode, namun pesona kimi bisa mengalahkan
model professional lain yang telah lama berkiprah di industri fesyen. Tak heran bila model berambut pendek warna pirang ini meraih penghargaan “up coming model of the year 2009″ versi majalah a+.
“aku sendiri tidak pernah menyangka dapat penghargaan sebagai model professional pendatang baru. Pada dasarnya, semua kulakukan step by step. Menurutku, kemenangan itu bukan segalanya. Tapi usaha aku menuju ke sana, membuat mereka menghargai usahaku,” paparnya saat di temui di buddha bar, jalan teuku umar i, menteng, beberapa hari lalu.
Dengan kesuksesan tersebut, model usia 19 tahun ini pun tak pelit berbagi rahasia menjadi model profesional.“yang paling perlu ialah memiliki mental kuat. Bukan hanya di dunia
foto model saja, tetapi di dunia entertainment juga perlu. Karena semakin tinggi posisi kita, maka semakin kencang angin yang berhembus. Banyak orang yang suka, tapi ada banyak juga orang yang tidak suka. Banyak pula yang ingin menjatuhkan,” ujar model keturunan china dan india ini.
Selain mental yang kuat, masih menurut
foto model yang baru terjun selama 1 tahun 6 bulan di panggung mode ini, kondisi tubuh juga harus bagus.
“poin lainnya ialah harus menjaga kondisi tubuh. Kulit harus cantik, bentuk tubuh pun harus bagus,” imbuhnya.tak hanya itu, model yang identik dengan otak kosong segera ditepis kimmi. Menurutnya, seorang
model tak hanya cantik secara fisik, namun otak pun harus berisi. Seorang model profesional juga dituntut menjaga sikapnya.
brain, beauty, behaviour juga harus ada dalam diri kita. Meski dunia berubah, tapi kita harus bisa menjadi model
foto professional dan yang masa kini. Seorang model harus berparas cantik, kulitnya cantik, badannya bagus, dan fashionable,” jelasnya.
Meski berkulit eksotis, namun dara belia ini tak sedikit pun merasa minder. Justru dengan kulit gelapnya itu, menjadi nilai tambah yang membuatnya beda dengan orang lain.
“kulit hitam itu seksi, dan aku selau ingin berbeda dengan orang lain. Mungkin ini adalah gejolak jiwa, aku harus berbeda dengan orang lain khususny
foto professional,” tandasnya. (nsa)

Http://adhymantovani.wordpress.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }