Mengenal Alat GPS

Diposting oleh Unknown on May 19, 2009



Saya perlu GPS untuk penunjuk jalan


Kalau anda memerlukan GPS atau Alat Survey karena anda sering tersesat, atau anda akan mengunjungi suatu tempat baru yang anda tidak tahu jalan-jalannya, GPS Otomotif adalah GPS yang tepat buat anda. GPS ini biasanya sudah dilengkapi dengan peta, handle ke dashboard atau kaca sehingga mudah diletakkan di mobil atau motor kita, apalagi yang perlu dipertimbangkan dalam memilih GPS otomotif :

1. Kelengkapan peta : Pastikan Alat Survey GPS yang anda pilih sudah diinstall peta, sesuai daerah dimana GPS akan anda gunakan, dan pastikan itu peta yang terbaru.
2. Sensitifitas GPS : Pastikan GPS yang anda pilih sudah menggunakan Cheapseat yang sensitive untuk menerima satelitm sehingga anda GPS anda tidak kesulitan menangkap satelit ketika diletakkan di dalam kendaraan anda. Untuk saat ini cheapseat yang bagus adalah SIRF STAR III
3. Lebar layar : Ukuran lebar layar menentukan detail dan cakupan peta yang ditampilkan dalam layar GPS
4. kelengkapan asesoris yang ditawarkan, untuk GPS Otomotif biasanya dilengkapi dengan Charger ke mobil, Handle ke kaca atau dashboard, charger ke listrik, kabel data, CD software, Memory card, softcase, semua dapat anda temukan di Toko Alat Survey & Jual Theodolite.
5. Kemudahan update peta, pastikan GPS anda mudah untuk diupdate petanya, dan mudah dicari di pasaran Toko Alat Survey & Jual Theodolite.
6. Kemudahan operasional : gampang dioperasikan, tidak berbelit alurnya, user friendly, menggunakan bahasa yang mudah dimengerti.
7. Voice guidance : ini sangat membantu anda dalam bernavigasi menggunakan GPS, sehingga anda tidak perlu repot untuk terus-menerus melihat layar GPS.

Bagaimana memilih GPS untuk pemetaan?
Kalau GPS Navigasi atau Alat Theodolite dan Theodolite biasanya untuk hoby atau fancy, lain lagi dengan GPS type ini, GPS ini biasanya digunakan orang untuk bekerja. GPS type mapping ini biasanya digunakan untuk menentukan posisi ( koordinat lintang bujur), menentukan luasan, tracking jalan, mencari letak suatu titik koordinat. Alat Theodolite dan Theodolite type mapping biasanya digunakan untuk berbagai aplikasi kerja, antara lain : 1. Membuat peta baru, kalau di suatu tempat belum ada peta kita bisa membuat peta menggunakan GPS. Kita bisa memasukkan keterangan nama-nama tempat dari way point seperti : nama jalan, bank, gedung, pom bensin dan lain-lain.
2. Menentukan koordinat suatu posisi. Output yang dihasilkan adalah koordinat lintang dan bujur.
3. Menentukan luasan dengan Survey Theodolite : dengan mengitari areal yang akan kita tentukan luasannya kita bisa mendapatkan luasan area tersebut secara langsung di GPS atau dengan Survey Theodolite.
4. Penentuan ketinggian baik tinggi ellipsoid atau MSL dengan altimeter GPS temukan jenis gps di Jual Alat Survey

Temukan informasi megenai Alat Survey ~ Jual Alat Survey ~ Toko Alat Survey ~ Jual Theodolite ~ Survey Theodolite ~ Alat Theodolite ~ Theodolite dan Alat Survey:Jual Alat Survey & Toko Alat Survey Theodolite Bandung Jawa Barat pada 88db.com

http://www.buanasurvey.net

{ 0 komentar ... read them below or add one }