Kebutuhan Pengguna Pulsa

Diposting oleh karpetitem on May 20, 2009


Saat ini, pengguna telpon di Indonesia telah mencapai sekitar 60 juta orang dan cenderung terus meningkat. Kebutuhan akan komunikasi semakin dirasakan sebagai kebutuhan pokok dalam menunjang kegiatan hidup sehari-hari.

Pada kenyataannya, sebagian besar pengguna telpon (90%) memilih produk kartu prabayar. Peredaran uang untuk bisnis transaksi penjualan pulsa murah prabayar rata-rata perbulan mencapai sekitar 2,7 triliyun rupiah. Operator seluler terus meningkatkan kinerjanya dengan memperbaiki seluruh sistem operasinya dan memperluas jangkauan wilayahnya. Pengisian pulsa murah elektrik secara elektronik dinilai sebagai solusi efisien dan efektif untuk penghematan biaya, memotong biaya produksi, rantai distribusi dan terhindar dari bentuk pemalsuan voucher fisik yang sering terjadi.
Dengan prospek bisnis pulsa murah tsb, maka distribusi pemasaran pulsa elektrik akan mendapat tempat yang sangat menjanjikan untuk mendapat keuntungan cukup besar.

KEUNTUNGAN BISNIS MODAL KECIL
Modal bisnis pulsa diperoleh dari Re-seller / Agen / Counter yang menyerahkan deposit terlebih dahulu sebelum menjual pulsa murah.
RESIKO KECIL
Pulsa merupakan kebutuhan utama yang mudah laku, tidak rusak, tidak ada batas waktu kadaluarsa, tidak perlu transportasi hanya dengan SMS.
PANGSA PASAR LUAS
Pengguna telpon seluler sangat banyak, hampir setiap orang di perkotaan dan sebagian di pedesaan merasakan kebutuhan akan telpon seluler, termasuk pulsa elektrik.
KEUNTUNGAN BESAR
Selama pulsa murah elektrik tetap sebagai barang komoditi bisnis (tidak diberikan secara gratis) maka bisnis pulsa murah ini akan memberikan keuntungan yang relatif besar (lihat analisa keuntungan bisnis pulsa).

www.multichip.co.id/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Pulsa Murah ~ Pulsa Murah Elektrik ~ Bisnis Pulsa Murah ~ Pulsa Elektrik ~ Bisnis Pulsa ~ Bisnis dan
Pulsa Murah : Pulsa Murah Elektrik – Bisnis Pulsa Murah Bekasi di 88db.com

{ 1 komentar ... read them below or add one }

hilman bawono said...

masak pengguna hp di indonesia cuma 60 juta orang? padahal pelanggan telkomsel aja dah nyampai 72 juta?..
... hee..hee..