Busana Mode Butik Terbaru

Diposting oleh sabuk item on May 14, 2009



Selera warga Jakarta yang berbeda-beda akan fesyen menciptakan pasar baru di dunia fasyen, terutama dengan banyaknya pelajar dan mahasiswa yang selalu ingin tampak up-to-date.Toko busana-toko busana baju,penjual jilbab dan penjual tas dengan berbagai macam konsep dan penawaran yang berbeda pun bermunculan untuk memenuhi pasar ini. Mulai department store, factory outlet, toko butik atau butik fashion hingga toko pakaian distro menjadi beberapa konsep yang banyak dituju masyarakat untuk memenuhi kebutuhan akan fesyennya.

Dari tahun ke tahun butik pakaian yang merupakan toko butik dengan konsep menjual pakaian up-to-date dan eksklusif menjadi toko pakaian kesayangan para perempuan khususnya. Mereka yang kebutuhan akan fesyennya lebih rumit dibanding laki-laki lebih memilih butik fashion sebagai tempat berbelanja baju. Ini karena desain yang mereka tawarkan kebanyakan memang sangat menarik dan bukan produk massal (limited edition).

Nilai eksklusif yang disandang butik pakaian pun membuatnya terkesan mahal. Memang, pada awalnya koleksi pakaian butik adalah tempat di mana para desainer pakaian memasarkan hasil rancangannya. Karenanya, wajar bila koleksi pakaian butik mematok harga yang mahal untuk sehelai pakaiannya, yang mungkin hanya satu-satunya di seluruh dunia.

Namun seiring waktu dan permintaan pasar, pada tahun 2000-an, tumbuhlah butik dengan sasaran yang berbeda. Tetap mengusung konsep eksklusif dan up-to-date, namun dengan harga yang lebih murah. Munculnya pasar baru dengan melihat banyaknya mahasiswa dan pelajar yang membutuhkan pakaian unik tapi tetap terjangkau adalah salahsatu alasan kemunculan butik-butik tersebut.

Butik ini tak lagi menjual rancangan desainer, melainkan menjual pakaian-pakaian grosir yang berasal dari Jakarta dan Bandung, atau impor dari negara-negara luar seperti dari Jepang, Korea, Cina dan Singapura. Tetap eksklusif, karena setiap model pakaian-pakaian ini biasanya diproduksi pada jumlah yang lebih terbatas dan tidak dijual di pusat-pusat perbelanjaan atau mall.

Karena mempunyai sistem membeli untuk dijual, maka pemilihan pakaian mana yang layak dijual di butik, sangat penting dilakukan supaya pakaian yang dibeli tersebut sesuai dengan keinginan pasar. Tidak seidealis butik para desainer, butik ini juga sangat mementingkan keinginan pasar. Karenanya, tiap butik mempunyai orang yang bertugas memilih dan membeli pakaian mana yang sesuai dengan keinginan pasar untuk dijual lagi di butiknya.

Seperti halnya di toko busana & butik fashion : jual jilbab & tas – koleksi pakaian jakarta yang menjual pakaian,menjual jilbab,menjual tas dengan koleksi pakaian yang lengkap.

Selamat berbelanja…!!!!

http://www.trulyjogja.com/

Temukan Info Menarik Seputar Toko Busana, Butik Fashion, Toko Butik, Jual Jilbab, Jual Tas, Koleksi Pakaian, Toko Pakaian, Butik Pakaian, Wisata Bali, Wisata Bandung, Wisata Bogor, Wisata Jakarta, Wisata Yogyakarta, Wisata Malang, Wisata Lombok, Wisata Semarang, Wisata Surabaya Hanya Di Toko Busana & Butik Fashion : Jual Jilbab & Tas – Koleksi Pakaian Jakarta 88db.com

{ 0 komentar... read them below or add one }