Kreasi Fashion dan Busana Model Batik

Diposting oleh Wike Furyandi on Oct 20, 2009




Bosan dengan desain atau Model Batik yang itu-itu saja, kini sudah tidak berlaku lagi. Belakangan, para pengelola butik dan beberapa penjualan baju batik mengkreasikan batik menjadi pakaian yang cukup trendi di masa kini. Seperti koleksi pakaian model batik milik toko Echi. Di tangannya, Resy Nasution, pemilik toko Echi, bahan batiknya dibuat menjadi pakaian ala kimono yang juga menggunakan sentuhan obi sebagai pemanis penampilan.

“Saya belum tahu mau kasih nama apa model batik koleksi saya ini, kalau dilihat dari tampilan memang mirip kimono,” seru Resy yang kabarnya mendesain sendiri model batik Oshin tersebut. Agar terlihat lebih mewah dan motif utamanya yakni batik, tetap menonjol dibanding desainnya, Resy sengaja memilih motif mencolok yang dikombinasikan dengan aksesoris yang pantas.

Uniknya, model batik Oshin milik Resy ini juga akan terlihat lebih cantik bila dipakai kalangan perkerja kantoran seperti memadukannya dengan celana panjang atau rok. Tak cuma itu, kecintaannya berpenampilan casual nan seksi, ia tuangkan pula ke pakaian batiknya dengan mendesain dress batik yang memperlihatkan keindahan punggung bagi si pemakainya.

“Dress batik ini cocok untuk dipakai dimoment apapun, saat bersantai bersama keluarga di kawasan pantai misalnya,” tuturnya ramah. Keberanian mengkreasikan model batik yang kaya akan motif dengan aneka desain dan busana sesuai fashion saat ini, justru menjadikan baju batik sebagai busana yang hanya cocok dipakai pada waktu khusus.

metrobalikpapan.co.id

{ 0 komentar ... read them below or add one }