Mesin Mie Manual Dengan Keunggulannya

Diposting oleh Unknown on Oct 19, 2016




Mesin Mie Manual Dan Keunggulannya

Mesin mie manual kini sudah tidak digunakan lagi walau masih banyak uang menggunakannya namun kini pembuatan mie sudah menggunakan mesin mie otomatis karena penggunaannya yang lebih mudah dari mulai membuat adonan mie hingga m,enyetak mie langsung agar lebih cepat pengerjaannya dan dapat meningkatkan omset propduksi perharinya, seiring perkembangan zaman yang telah berubah dan kemajuan teknologi yang canggih maka dalam berbagai hal di segala bidang termasuk dalam bidang kuliner diciptakanlah mesin mie otomatis namun tidak melupakan mesin manual begitu saja.



Mesin mie manual juga memiliki banyak kelebihan dalam hal pengerjaan mie prinsip kerjanya sama saja hanya saja digerakan menggunakan tenaga manusia sehingga cukup memakan tenaga bila produksinya besar-besaran omset perharinya, berikut ada beberapa fitur yang biasa ada pada mesin pembuat mie manual ini antara lain:

  • Ada rol untuk memipihkan adonan mie dan membuat kulit kue (kulit pangsit, keripik bawang, dll). Jadi selain berfungsi sebagai mesin pencetak mie, alat ini juga berfungsi sebagai pemipih adonan
  • Memiliki dengan 2 cetakan
  • Handle pemutar menggunakan pegangan yang terbuat dari kayu
   
Mesin Mie Manual Memiliki Keunggulan
  • Memiliki dua buah cetakan yang berguna untuk membuat mie dengan ketebalan yang berbeda
  • Mesin mie manual bisa untuk membuat aneka kue karena juga berfungsi sebagai pemipih adonan. Misalnya seperti membuat kulit pangsit, pastel, keripik bawang, dll.
  • Memiliki body mesin kuat dan kokoh, sehingga anda bisa dengan mudah bekerja dengan mesin mie manual tersebut.
  • Karena tidak menggunakan energi listrik maka anda tetap bisa membuat mie manakala sedang mati listrik, produksi mie akan tetap berjalan karena mesin digerakan dengan tenaga manusia
  • Penggunaannya yang mudah jadi anda bisa langsung memproduksi mie dengan mudah dan cepat menggunakan mesin mie manual tersebut.
  • mesin ini bisa juga di jadikan sebagai mesin mie cadangan karena mana kala mati listrik anda tetap bisa berproduksi walau dalam jumlah yang tak sebanyak mesin mie otomatis sehingga menjadikan investasi anda cukup menuntungkan.
  • Harganya cukup terjangkau karena lebih murah dibanding mesin mie otomatis, serta tidak menggunakan tenaga listrik

Demikian pembahasannya tentang keunggulan mesin mie manual di banding dengan mesin mie otomatis agar anda mengetahui, kenapa mesin tersebut terkadang di beberapa tempat masih digunakan karena mesin ini berguna pada saat mati listrik dan harganya yang cukup terjangkau di banding harga mesin mie otomatis, semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan anda

{ 0 komentar ... read them below or add one }