Inilah 5 Manfaat Menggunakan Office 365 Business

Diposting oleh Wikey on May 30, 2016


Microsoft selalu memberikan yang terbaik untuk penggunanya, apalagi saat ini sistem cloud sudah terintegrasi dengan Office 365.  Layanan cloud ini juga akan menghemat waktu dalam pengelolaan Teknologi Informasi bagi perusahaan.

Dengan sistem cloud ini tentunya produktifitas kerja baik bagi perusahaan dan karyawan juga meningkat karena memungkinkan penggunanya untuk mengakses dimana saja dan kapan saja dibutuhkan baik dengan komputer, Mac, atau perangkat mobile lainnya. Apalagi harga office 365 business saat ini sudah terjangkau dan memiliki banyak manfaatnya.

Inilah 5 Manfaat Menggunakan Office 365 Business 

Berikut beberapa alasan untuk beralih ke Office 365:

1) Mendukung semua platform, apalagi untuk kamu yang memiliki mobilitas tinggi tentunya membutuhkan akses cepat dengan menggunakan smartphone atau tablet baik dengan sistem operasi Android, Windows dan iOS.

2) Sinkronisasi dengan semua perangkat tentunya memudahkan Anda saat bekerja di depan laptop atau pun saat menggunakan smartphone dengan sistem cloud tentunya juga memudahkan pengaksesan data dimana saja dan kapan saja.

3) Sharing data dengan mudah dengan rekan kerja, baik mengedit dalam bentuk PDF sehingga kerja juga semakin efektif.

4) Sistem keamanan Office 365 membantu Anda dalam mengamankan data-data penting perusahaan tentunya dengan perlindungan dari serangan malware dan virus lainnya.

5) Bisa online atau berkomunikasi dengan rekan kerja via video, audio ataupun hanya sekedar dengan pesan instan secara cepat dan praktis.

Dengan keunggulan Office 365 ini, tentunya pekerjaan semakin mudah, praktis dan efisien, sedangkan bagi perusahaan bisa menghemat biaya operasional IT.

{ 0 komentar ... read them below or add one }