9 Tips Gaya Berpakaian Buat Wanita Kurus

Diposting oleh Wikey on May 25, 2016



Terlalu gemuk juga tidak bagus, begitupun dengan kamu yang kurus. Idealnya sih berat badan sesuai dengan tinggi kamu. Tubuh kurus ternyata juga butuh kiat untuk menutupi kekurangannya tersebut terutama dalam hal berpakaian yang tepat.  Selain itu pakaian branded seperti Promod Indonesia juga jadi salah satu yang bikin kamu tambah percaya diri.

Wanita kurus biasanya juga kurang percaya diri karena terlihat kurang ideal dari beberapa segi, namun jangan bingung, kali ini aku mau berbagi cara berpakaian yang pas buat para wanita kurus agar terlihat oke dan tubuhnya juga berisi.

9 Tips Gaya Berpakaian Buat Wanita Kurus 

1) Saat memilih motif baju, sebaiknya hindari motif vertical atau garis-garis dari atas ke bawah karena hal tersebut akan membuat kamu juga akan terlihat semakin kurus walaupun akan membuat kamu terlihat tinggi.

2) Gunakan warna yang cerah atau terang, hal ini akan membuat anda terlihat berisi dan juga memiliki aura positif yang ceria. Sesuaikan juga pilihan baju kamu dengan warna kulit.

3) Motif bunga bisa jadi pilihan lainnya, apalagi motif bunga yang besar yang akan membuat tubuh juga berisi serta terlihat lebih cantik.

4) Pilih ukuran yang sedikit longgar namun tetap ideal untuk digunakan, karena akan membuat tubuh juga terlihat berisi dibandingkan dengan baju yang ketat yang kesannya akan semakin kurus.

5) Pilihlah bahan pakaian yang tebal sehingga bagian lengan juga terlihat berisi, namun harus diperhatikan juga cuaca sekitar agar tidak kepanasan. Salah satu bahan yang nyaman adalah kain katun yang digunakan cukup dingin.

6) Hindari menggunakan bahan pakaian jatuh karena akan membuat bentuk tubuh kurus anda semakin terekspos.

7) Selain bunga, motif polkadot juga bagus untuk si kurus, badan akan terlihat lebih besar apalagi dengan motif polkadit berukuran besar.

8) Gaya tumpuk baju juga bisa diaplikasikan buat si kurus, sehingga dengan baju tersebut jadi lebih tebal dan tubuh juga terlihat besar.

9) Model kerah V sangat tidak cocok untuk si kurus, karena akan terlihat semakin kurus. Jadi hindari baju dengan model ini ya sis.

Semoga tips ringan diatas bisa kamu terapkan dalam kehidupan sehari-hari, biar gak terlalu keras jangan lupa makan yang banyak dan bergizi. Namun yang terpenting adalah pola hidup sehat dan bersyukur.

{ 0 komentar ... read them below or add one }