Inilah Rahasia Postingan di Instagram Dapet Banyak Like

Diposting oleh Wikey on Apr 15, 2016


Instagram saat ini sudah menjadi salah satu media social yang popular terutama untuk memposting foto-foto pribadi bahkan branding untuk sebuah toko online atau perusahaan.

Menariknya adalah jika banyak yang like atau komentar setiap foto yang kita posting tentu akan membuat kita senang dan bahkan bisa terkenal. Bahkan jika fotonya bagus, sobat bisa cetak foto instagram langsung di beberapa tempat cetak foto online seperti goodies.co.id.

 

Dan jika masih sepi like dan komentar, tentunya juga membuat sobat kecewa. Namun hal ini bisa disiasati dengan beberapa tips dibawah ini agar like, komentar membanjiri foto sobat, Cekidot:

1. Posting foto yang keren dan menarik. Bagaimana sih kriteria foto yang menarik? Yang pasti jika foto tersebut enak dilihat atau eye catching bahasa gaulnya. Misalnya saja bisa foto pemandangan dengan komposisi warna yang menurut mata sobat keren. Atau bisa jadi foto selfie dengan gaya berpakaian terbaru juga bisa pusat perhatian para pengguna instagram.

2. Hashtag wajib digunakan saat posting di Instagram, karena hal ini merupakan cara utama agar foto dan video sobat semakin dikenal oleh para pengguna. Gunakan hashtag secukupnya bisa 3-4 hashtag untuk setiap postingan, kalau terlalu banyak, malah akan membuat follower kurang tertarik.

3. Gunakanlah media social lain untuk promosiin Instagram sobat. Dengan cara me-regram atau repost kembali di Facebook, twitter dan media lainnya sehingga semakin banyak yang melihat dan like.
Selain itu, aktif juga dengan memberikan like dan follow para pengguna Instagram lainnya. Dan undang temanmu untuk like dan komentar serta follower akun Instagram kamu.

{ 0 komentar ... read them below or add one }