Inilah Kelebihan Menggunakan Cloud Hosting

Diposting oleh Wikey on Dec 23, 2015


Semakin pesatnya perkembangan teknologi saat ini membuat para pembuat website semakin banyak pilihan dalam memilih sebuah hosting. Salah satu yang terbaru adalah layanan cloud hosting yang memiliki dari hosting lainnya. Apa sajakah kelebihan dari cloud hosting Indonesia ini? Yuk kita kupas satu persatu:

- Dengan menggunakan Cloud Hosting, otomatis website tidak pernah down atau terganggu karena cloud hosting menggunakan banyak node atau dedicated server yang lebih dikenal dengan nama cloud server, meskipun satu atau dua node offline pada waktu yang bersamaan. Jadi gak ada lagi yang namanya server down. Hal ini tentu berbeda dengan dedicated server, karena apabila dedicated server error atau down, otomatis website kita juga akan ikut down.

cloud hosting indonesia - vibicloud 

- Proses deploying Cloud hosting cepat mudah, sehingga bisa menghemat waktu. Berbeda dengan dedicated server hosting yang membutuhkan waktu untuk deploying hardware dan konfigurasi software dan service.

- Pemakaian cloud server bisa diukur, jadi disini kita hanya membayar sesua dengan pemakaian. Jika kita memakai sedikit resource maka sedikit pula resource yang dibayar sobat, dan sebaliknya jika tinggi bayarnya juga semakin tinggi, lebih kurang mirip dengan system pulsa handphone.

- Cloud hosting sangat efektif karena memberikan resource apa yang sobat butuhkan, walaupun terjadi lonjakan trafik namun  website tidak akan down.

Nah itulah beberapa keunggulan yang bisa didapat dengan cloud hosting, semoga bermanfaat untuk kamu yang lagi nyari hosting bagus dan terpercaya.

{ 0 komentar ... read them below or add one }