4 Destinasi Tour Bangkok Yang Keren

Diposting oleh Pekanbaru Sore Hari on Oct 31, 2014


Bangkok adalah Negara di kawasan  Asia Tenggara , yang memiliki daya saing cukup kuat di dunia pariwisata, selain Singapura, Indonesia, juga Malaysia. Bangkok memiliki keindahan tersendiri bagi para wisatawan mancanegara  sehingga berlama-lama  dan menikmati keindahan Bangkok menjadi sebuah keharusan. Banyak destinasi wisata yang dapat Anda kunjungi disini ketika Anda bergabung di Tour Bangkok dan berangkat dengan Tiket Jakarta ke Bangkok. Sebut saja, Royal Grand Palace , Siam Ocean World, Kuil Fajar (Wat Arun) dan   Khao San Road. Berikut ulasan 4 destinasi tour bangkok yang keren :

1. Royal Grand Palace

Tempat wisata Bangkok “Royal Grand Palace” banyak di sebut-sebut sebagai tempat atau icon yang dimiliki Thailand. Tempat ini dulunya rumah para raja yang di bangun pada tahun 1782 dan telah di diami oleh raja-raja  Thailand selama 150 tahun. Bangunan besar dan anggun dapat memukau para pengunjung ditambah arsitektur khas dan rumit, mencirikan orang-orang Thailand yang kreatif dan  memiliki keahlian yang tidak biasa. Hingga hari ini, kompleks Grand Palace  tetap menjadi pusat spiritual dari Kerajaan Thailand. Jika Anda  berkunjung, pakailah pakaian yang sopan dan jangan mengenakan celana pendek,  anda cukup membayar  200 baht atau setara 120.000 rupiah. 

Photo: thesun[dot]co[dot]uk
2. Siam Ocean World
Siam Ocean World adalah tempat wisata Bangkok berupa aquarium, sejenis Sea world di Indonesia, yang merupakan aquarium terbesar di Asia dengan 30,000 jenis hewan laut.  Di tempat ini menyediakan tempat bermain anak-anak sehingga cocok sekali bagi anda yang sudah berkeluarga. Anda cukup membayar 750 Baht, atau sekitar 260,000 Rupiah jika ingin mengunjungi Siam Ocean World. 

Photo: zoochat[dot]com
3. Kuil Wat Arun
Kuil Fajar (Wat Arun) merupakan candi buddha yang berlokasi di hulu sungai Chao Phraya. Usia kuil ini diperkirakan sudah lebih dari 200 tahun. Keunikan dari kuil ini ukiran-ukiran dan bahan bahannya tebuat dari porselin, juga di dominasi dengan warna putih mutiara dan dekorasi yang terbuat dari kerang-kerangan dan pecahan keramik yang dulunya sangat banyak digunakan untuk pemberat bagi kapal yang berlayar dari negara Cina ke Bangkok. Meskipun di juluki kuil Fajar , namun keindahan yang bisa terlihat di kuil ini justru pada saat matahari terbenam. Harga tiket masuk Wat Arun adalah 50 Baht, atau sekitar 17,500 Rupiah.

Photo: flikie[dot]com
4. Khao San Road
Jika anda berwisata kemanapun, agaknya kurang jika tidak menikmati wisata berbelanja dan wisata kuliner . Di Bangkok  tempat   belanja yang wajib dikunjungi  yakni  Khao San Road. Khaosan sendiri berarti “tempat penggilingan padi” sebagai pengingat bahwa jaman dulu tempat ini merupakan pasar beras terbesar di Bangkok.  Berbeda dengan dulu tempat ini sekarang berubah menjadi pusat belanja,  di sini kita bisa membeli  souvenir, aksesoris, buku, CD, DVD,  baju,  dll. Tidak hanya itu kita bisa menikmati wisata kuliner murah, spa,dan  tempat penginapan. Tempat ini juga terkenal  pusat para traveler yang menyediakan agen travel murah.

Photo: travelettes[dot]net

Anda pasti penasaran bagaimana indahnya royal Grand Place, menakjubkan nya Siam Ocean World,   luar biasanya bangunan-banguna di Kuil Fajar (Wat Arun)  juga  berbelanja murah dan kuliner di Khao San Road, yuk ke Bangkok semua tempat tersebut menanti Anda. 

{ 0 komentar ... read them below or add one }