Kliktoday, Daily Deal Indonesia

Diposting oleh malamjumat on Jul 9, 2013



Saat ini website deal yang menawarkan diskon, promo sangat berkembang. Tiap hari ada saja produk baru dengan fasilitas diskon. Tujuannya tentu saja untuk menarik konsumen. Di Indonesia juga telah banyak tumbuh dan berkembangnya website deal.

Penulis akan mereview kliktoday kali ini. Kliktoday merupakan website daily deal yang update mengenai promo, diskon yang meliputi travel, maupun produk-produk terbaru. Sama dengan website deal lainnya, karena adanya promo diskon yang ditawarkan, otomatis ada jangka waktu (time limit). Kliktoday biasanya menyediakan promo diskon selama sepuluh hari. Ada juga beberapa deal yang sampai sebulan. Jadi dalam waktu tersebut calon pembeli bisa memilih karena barangnya ready stock.

Saat batas waktu promo sudah berakhir, para calon pembeli sebenarnya masih bisa melakukan request terhadap produk tersebut. Tentunya nanti akan menunggu waktu dulu sampai adanya ketersediaan barang. Request ini bertujuan agar calon pembeli tidak kecewa dengan produk murah berkualitas yang mereka inginkan.


{ 0 komentar ... read them below or add one }