Memilih Kursi Teras Rumah

Diposting oleh Wike Furyandi on May 7, 2013






Jasa Maket Jakarta - Menikmati secangkir kopi di pagi hari dan sore hari di teras yang indah tentunya hal yang sangat menyenangkan bagi Anda. Teras memang merupakan tempat untuk bersantai dan juga bercengkrama bersama keluarga, teman dan kerabat.

Agar teras terasa nyaman ada baiknya di lengkapi dengan kursi dan meja yang tepat. Ada beberapa faktor sebelum memilih kursi teras.

http://4.bp.blogspot.com/_Csv5FYMgtMg/TU6zjk9duLI/AAAAAAAAAD0/LjOjSTt3Phc/s1600/home1.jpg


Karena umumnya teras berlokasi di bagian luar rumah dan berfungsi sebagai transisi antara halaman dengan rumah, sebaiknya pilihlah kursi teras yang relatif tahan dengan cuaca.

Teras biasanya lebih banyak mendapat terpaan sinar matahari dan cipratan air hujan yang lebih banyak daripada ruangan dalam rumah. Jadi pemilihan perabot rumah untuk kursi teras ini haruslah dipilih yang memiliki keawetan dan kualitas bagus selain dari keindahnnya.

Memang sudah banyak aneka model kursi teras yang dijual saat ini dan sangat mudah kita mendapatkannya mulai dari bahan dari besi, kayu jati, rotan, bambu dan masih banyak lagi lainnya yang tentunya saat inipun modelnya juga semakin cantik dan indah.

Saat ini yang paling banyak digemari oleh pemilik rumah adalah menggunakan kursi teras jati, yaitu kursi teras dari bahan kayu jati yang modelnya pun beraneka ragam, mulai dari antik sampai model kursi teras minimalis bisa menjadi pilihan anda.

Kursi teras dari kayu jati memiliki kelebihan pada keawetannya terhadap cuaca panas maupun hujan, bahannya tidak mudah keropos atau berkarat sehingga dapat menjadi pilihan tepat anda jika mencari mebel jati ini.

Agar lebih cantik, Anda bisa memadukannya dengan bantal sebagai pelengkap kursi teras Anda. Semoga bermanfaat

Sebagai tips untuk anda jangan lupa dalam memilih kursi teras harus anda sesuaikan pula atribut teras dengan gaya keseluruhan hunian agar tampil harmonis. Misalnya, jika rumah anda bergaya etnik klasik, Anda bisa memilih kursi teras yang berukir, sedangkan anda yang ingin lebih berkesan modern bisa menggunakan kursi teras minimalis.

Info: Maket

{ 0 komentar ... read them below or add one }