Sepeda Motor menjadi Favorit Masyarakat

Diposting oleh boenes on Jul 23, 2012


Sepeda motor adalah alat transportasi yang sangat diminati masyarakat, hal ini dapat dilihat dari perkembangan jumlah motor yang ada. Harga dan biaya yang lebih murah dibandingkan transportasi lain membuat sepeda motor sebagai sarana transportasi andalan.

Banyak ragam sepeda motor yang digunakan masyarakat, mulai dari Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 , touring, sport sampai Motor matic injeksi irit harga murah. Banyaknya ragam jenis motor yang tersedia juga diakibatkan dari kebutuhan masyarakat yang semakin meningkat dan beragam. Keragaman jenis motor membantu masyarakat dalam memilih jenis motor yang disukainya.

Namun ada lain yang perlu diperhatikan dalam meningkatnya permintaan masyarakat akan sepeda motor. Polusi dan kemacetan yang diakibatkan dari bertambahnya jumlah motor yang beredar membuat bumi semakin panas dengan polusi yang dihasikannya. Oleh karena itu kitapun harus ikut serta dalam memelihara bumi, walaupun dari hal yang kecil seperti mengurangi emisi gas buang yang dihasilkan sepeda motor.

Perawatan motor yang baik sangat membantu dalam mengurangi jumlah polusi dan jumlah motor yang beredar. Dengan motor yang terawat dengan baik, kita tidak perlu membeli motor baru selama motor lama masih baik dan nyaman digunakan, sehingga jumlah motor dan polusi pun berkurang.