Keluarga dan Asuransi Kesehatan

Diposting oleh Unknown on Jun 12, 2012


Kenapa asuransi kesehatan bertindak sebagai penjaga kesehatan untuk keluarga Anda ? menurut saya asuransi kesehatan sangatlah penting untuk menjaga kesehatan dari keluarga Anda selain dari sisi pola dan gaya hidup yang harus dijaga, Anda sebagai orang tua juga wajib menjaga kesehatan keluarga Anda dengan asuransi.

Asuransi sendiri dibutuhkan saat – saat Anda berada di rumah sakit, contoh apabila keluarga Anda dirawat karena suatu penyakit dan rumah sakit tempat keluarga Anda dirawat bekerjasama dengan asuransi yang Anda pilih, maka keuntungannya setengah atau bisa seluruh biaya perawatan dan pengobatan anak Anda dapat di cover oleh pihak asuransi. Hal ini tentunya sangat menguntungkan Anda bukan.

Hal itu hanya sebagian dari kelebihan menggunakan asuransi kesehatan, ada banyak kelebihan lagi apabila Anda menggunakan asuransi kesehatan, berikut diantaranya :

  • Segala macam biaya yang berkaitan dengan kesehatan baik berupa biaya rumah sakit, biaya dokter, biaya obat, dan bahkan biaya operasi akan ditanggung perusahaan asuransi.

  • Kelebihannya lainnya ada di rawat jalan, manfaat rawat inap, dan manfaat perawatan gigi. Perawatan yang Anda lakukan secara berjalan di tanggung oleh pihak asuransi tentunya untuk rawat jalan yang ditanggung oleh perusahaan asuransi antara lain biaya konsultasi baik pada dokter umum maupun dokter spesialis, biaya obat yang diresepkan oleh dokter, biaya atas tindakan pencegahan.


Cukup bermanfaat bukan ? Saya juga memberikan beberapa kiat memilih asuransi kesehatan untuk Anda, berikut kiatnya :

  • Ketahui dan kenali apa yang kita butuhkan dari asuransi kesehatan contoh jika Anda ingin rawat inap Anda pilih asuransi kesehatan yang memberikan produk rawat inap.

  • Saat Anda memilih asuransi kesehatan pastikan lihat dengan baik dan detail perusahaan asuransi kesehatan yang Anda pilih.

  • Melakukan perbandingan antara perusahaan asuransi yang satu dengan asuransi yang lainnya.

  • Perhatikan dengan baik dan jelas premi asuransi dan produk – produk asuransi kesehatan yang ditawarkan

  • Terakhir jangan mudah tertarik dengan penawaran – penawaran dari sales asuransi.


Semoga bermanfaat yah. ejr

{ 0 komentar ... read them below or add one }