Gamma Knife Operasi Tumor Tanpa Bedah

Diposting oleh malamjumat on Jun 6, 2012



Gamma knife adalah sebuah pengobatan yang menggunakan sebuah alat berteknologi tinggi dan juga tergolong baru di Indonesia namun sebenarnya gamma knife sendiri ditemukan atau diperkenalkan pada tahun 1968 oleh seorang Ahli Bedah Saraf Swedia, Professor Lars Leksell. Lalu alat seperti apa itu gamma knife ?

Gamma knife adalah sebuah alat terapi sinar gamma yang digunakan untuk pengobatan tumor dan semua jenis kelainan pada otak manusia tanpa harus melakukan bedah pada tulang otak. Gamma knife sendiri sangat ampuh dalam menghancurkan sel – sel yang sudah tidak dan juga sangat berguna untuk menjaga sel – sel yang masih sehat dari sel – sel yang sudah tidak sehat.

Tingkat keberhasilan pengobatan dengan gamma knife sendiri sangat tinggi karena gamma knife sendiri mampu menghindari kerusakan pada saat pembedahan. Karena, keakuratan teknologi ini sudah tidak dapat diragukan karena sudah hampir 40 tahun teknologi ini digunakan dan sudah menyelamatkan 500,000 pasian penderita penyakit tumor.

Sering perjalanan waktu teknologi gamma knife berkembang dan menghasilkan teknologi yang paling baru dan muktahir yaitu Gamma Knife® PERFEXION™, sebuah terapi bedah radiasi non – invasi ke level yang lebih aman dan efektif.

Keuntungan dan kelebihan teknologi ini sendiri adalah memperbaiki kualitas hidup para pasien penderita penyakit neurologi yang sangat serius.

Sekian informasi mengenai gamma knife, semoga info ini berguna untuk Anda yang membutuhkannya atau sedang mencari pengobatan untuk tumor. ejr

{ 0 komentar ... read them below or add one }