Kredit Investasi Masa Depan Anda adalah Restoran

Diposting oleh malamjumat on May 28, 2012


kredit investasi usia tua bukan menjadi halangan untuk tetap berkarya salah satu yang mungkin bisa di coba adalah kredit investasi di beberapa peluang bisnis seperti restoran. Kenapa saya memilih restoran ? pada dasarnya kita semua sangat menyukai makan, akan tetapi makanan seperti apa yang kita makan, tentunya makanan yang enak, berkualitas dan harga yang miring. Mungkin itu hanya salah satu bagian kenapa saya memilih restoran sebagai kredit investasi untuk masa depan.

Berikut beberapa daftar restoran yang ada di Jakarta siapa tahu bisa jadi referensi Anda dalam membuka usaha rumah makan, berikut restoran yang menurut saya ok untuk di jadikan kredit investasi masa depan:

Cafe Grand Via, Cafe ini menyajikan beberapa santapan Internasional, Barat dan Asia mulai dari ala carte, buffet hingga makanan prasmanan dengan ragam tema.

Pecel lele & ayam samping four season hotel, tempat makan pinggir jalan yang menyajikan ragam makanan daerah surabaya seperti pecel ayam, pecel lele bahkan bagi Anda yang menyukai seafood tempat ini menyediakan ikan gurame bakar dan lainnya.

IL Supremo, sebuah tempat makan yang menyajikan menu sarapan pagi yang sangat mengoda lidah Anda seperti Vegatable Omelette, Cheese Omelet Jubilee dan lainnya.

Bagaimana menarik bukan ? apapun bisa kita jadikan kredit investasi untuk masa depan Anda yang terpenting adalah kemauan serta tekad yang kuat untuk membangun usaha. ejr

{ 0 komentar ... read them below or add one }