Merawat Kalung dan Aksesoris Wanita Lainnya

Diposting oleh malamjumat on Apr 19, 2012


Kalung merupakan salah satu aksesoris wanita yang sering di gunakan oleh para wanita agar penampilan mereka lebih ok. Nah untuk menjaga salah satu jenis aksesoris wanita tersebut tentunya ada cara, berikut caranya :

  1. Hindari gesekan atau kontak langsung dengan bahan kimia agar tidak merusak perhiasan seperti lecet, goresan, rusak, dll.
  2. Simpan kalung Anda di dalam benda ke tertutup, kedap udara dan berlapis kain lembut seperti beludru. Jika Anda tidak bisa-sekat sekatnya agar tidak bergesekan satu sama lain.
  3. Bersihkan kalung Anda secara teratur di tempat Anda membeli. Dan selalu gunakan air hangat, untuk menghilangkan noda pada kalung agar warnanya selalu terjaga. Kemudian, keringkan dengan kain yang berbahanlembut. Gunakan gerakan tangan saat mencuci atau mengeringkan perhiasan panjang, karena ada gerakan berputar seringkali menimbulkan goresan.
  4. Saat membersihkan sebaiknya jangan menggunakan tisu atau handuk kertas karena serat yang terkandung di tisu atau kertas dapat menyebabkan goresan.
  5. Hindari penggunaan bahan pemutih untuk membersihkan kalung atau aksesori wanita Anda karena bahan tersebut akan membuat bahan logam mudah rusak.

Semoga bermanfaat. ejr

{ 1 komentar ... read them below or add one }

tokohandicraft said...

terima kasih, tips nya sangat bermanfaat sekali...:)

salam kenal dari kami untuk Anda. kami menjual berbagai macam produk kerajinan tangan asli blitar, informasi lebih lanjut silahkan kunjungi website kami di http://www.tokohandicraft.com, tq :)