Membangun Bisnis Rental Mobil (Rental Car) di Indonesia

Diposting oleh malamjumat on Feb 6, 2012


Membangun bisnis bukanlah hal yang mudah tapi juga tidak bukanlah hal yang sulit karena dalam membangun bisnis banyak sekali hal yang harus di perhatikan salah satunya adalah mental. Jika Anda tidak mempunyai mental yang kuat maka akan sulit sekali membangun bisnis. Salah satu bisnis yang boleh di coba untuk di jadikan usaha adalah bisnis penyewaan mobil, berikut kiat dalam membangun rental car :
  • Mental dalam membangun bisnis rental mobil atau rental car sangatlah di perlukan karena jika Anda tidak memiliki mental tersebut maka saat bisnis Anda menghadapi hambatan maka Anda akan mundur dari bisnis.
  • Mobil untuk di sewakan, pemiihan mobil yang akan di sewakan juga harus di perhatikan. Jangan membeli mobil yang memang tidak di sewakan. Mobil yang banyak di sewakan adalah mobil jenis keluarga.
  • Harga dalam bisnis rental car sangatlah di perhatikan. Harga yang kompetitif adalah yang di mau oleh para pelanggan.
  • Pelayanan haruslah menjadi nomor satu dalam bisnis apapun karena tanpa ada pelayanan yang profesional dan baik maka akan sulit sekali bisnis apapun bertahan lama. Karena dengan pelayanan yang baik maka akan tercipta konsumer yang loyal.

Semoga bermanfaat. ejr

{ 0 komentar ... read them below or add one }