Game Angry Bidrs Versi FB Akan Launching di Indonesia

Diposting oleh Wikey on Feb 1, 2012


Game Komputer dan gadget bernama Angry Birds versi Facebook akan segera hadir di Indonesia. Game ini cukup spesial buat kita yang berada di Indonesia, karena Rovio--sang pengembang game, memilih negara Indonesia sebagai tempat peluncurannya nanti.

game komputer

"Indonesia adalah pengguna Facebook terbesar kedua di planet ini," kata Peter Vesterbacka, Chief Marketing Officer Rovio, dalam sebuah acara yang berlangsung di Kempinski Ballroom, Jakarta.

Rupanya, alasan Indonesia sebagai pengguna facebook terbesar kedua di dunia menjadikan pihak pengembang game Angry Birds memilih Indonesia, tepatnya di Jakarta, Game ini akan dilaunching pada tanggal 14 Februari nanti, bertepatan dengan hari Valentine.

Tim 'Angry bird' ini, beberapa waktu yang lalu, juga sempat menyambangi Indonesia dalam rangka peluncuran Nokia Asha 300, di mana piranti tersebut mendatangkan Angry Birds secara pre-installed.

Indonesia memang merupakan tempat yang cukup penting bagi Rovio. Selain mempercayakan kedatangan Angry Birds di Facebook, mereka juga memberi kesempatan kepada developer lokal untuk melakukan internship (magang) di perusahanan mereka yang terletak di Finlandia.

Kesempatan emas ini diberikan bagi mereka yang mampu menyumbang ide menarik bagi game besutan Rovio. Berminat?

Info Terkait: Game Komputer

{ 0 komentar ... read them below or add one }