Objek Wisata di Makassar

Diposting oleh Wike Furyandi on Jan 25, 2012


Makasar merupakan salah satu destinasi wisata yang patut di kunjungi di wilayah timur Indonesia. Dengan berkembangya pariwisata di Makassar sehingga merupakan peluang bisnis yang bagus untuk Makassar Travel Agent. Banyak tempat wisata menarik yang bersejarah dan belum banyak dikenal orang di Kota Makassar ini. Berikut panduan dan tempat wisata yang Ada di Makassar:


makassar travel agent


- Pantai Losari merupakan salah satu ikon wisata di Makassar, Anjungan yang berada di tepi pantai losari merupakan tempat untuk menikmati Indahnya pantai sambil menikmati camilan ala Makassar seperti pisang pallubutung dan juga makanan Coto Makassar, sop konro, Pallubassa, dan aneka seafood yang pastinya lezat dan nikmat

- Benteng Fort Rotterdam, merupakan bangunan bersejarah yang dibangun tahun 1545 oleh raja Gowa ke sepuluh. Disini anda bisa melihat berbagai macam barang peninggalan dan bersejarah, seperti ruang tahanan Pangeran Diponegoro.

- Berwisata dengan kapal feri, mengelilingi beberapa pulau yang jaraknya tidak jauh dari Makassar, seperti Pulau Kodingareng, Kahyangan, Lae-Lae dan Samalona.

- Air terjun Bantimurung, salah satu obyek wisata alam di Sulawesi Selatan yang sangat terkenal dan banyak dikunjungi wisatawan. Jaraknya 1,5 jam dari kota Makassar. Disini ada museum kupu-kupu, goa mimpi, kolam renang bahkan aneka souvenir khas.

- Tana Toraja merupakan salah satu tempat yang terkenal keunikan tradisi upacara pemakannya dan ritual adatnya.

- Malino salah satu tempat wisata yang wajib dikunjungi, tempat ini merupakan dataran tinggi yang sejuk, jaraknya 90 km dari Kota Makassar, Udara yang sejuk dengan pemandangan kebun teh.

- Trans Studio Makassar, ini merupakan wahana bermain indoor paling besar di Indonesia. Pastinya banyak menawarkan wahana baru yang memacu adrenalin.


Masih banyak tempat wisata seru di Makassar yang perlu Anda kunjungi. Semoga bermanfaat.

Info Terkait: Makassar Travel Agent

{ 0 komentar ... read them below or add one }