Mengenal Tren Jam Tangan Ala Pria

Diposting oleh Wikey on Jan 13, 2012


Jual jam tangan Original - Model jam tangan bergaya maskulin saat ini sedang menjadi tren di dunia fashion. Boyfriend watches, itulah nama tren ini, karena karena tampilannya menyerupai jam tangan pria yang terkesan maskulin.


jual jam tangan original


Model jam tangan dengan potongannya yang besar di sebut sebagai tren 'boyish' yang sedang digemari oleh para pencinta fashion. Ada beberapa selebritis dunia yang terlihat menggunakan jam tangan model ini, seperti Jennifer Aniston, Miley Cyrus, Olivia Palermo, dan Ashley Tisdale. Pada umumnya mereka memadukan jam tangan model itu dengan busana casual seperti blazer, sweater dan jeans.

Namun 'boyfriend watches' tidak melulu hanya dipadu-padankan dengan busana casual ala pria. Tapi juga bisa memadukannya dengan gaya terusan yang . Tertarik untuk menggunakannya, simak tips berikut ini:

- Carilah jam tangan dengan warna yang netral seperti hitam atau silver agar bisa dipadukan dengan semua warna busana. Sedangkan warna emas cocok untuk acara formal.

- Gunakan strap yang agak agak sedikit longgar, sehingga terkesan seperti gelang. Kalu terlalu ketat pada lengan, jam tangan akan terlihat berukuran kecil.

- Anda juga bisa membeli jam tangan model pria ini di toko barang bekas. Selain itu , Anda bisa menemukan 'boyfriend watches' model vintage dari brand ternama dengan harga yang cukup murah.

Info: Jual jam tangan Original

{ 0 komentar ... read them below or add one }