Memutihkan Wajah dengan Bahan Alami

Diposting oleh Si Jenggot on Oct 13, 2011



Memiliki kulit wajah yang cerah dan putih, menjadi dambaan setiap wanita. Selain terlihat cantik, bersih, tentunya utnuk tampil dengan pakaian warna apa saja akan terasa lebih percaya diri. Ada beberapa cara memutihkan wajah dan mencerahkan wajah anda diantaranya:

cara memutihkan wajah

- Buah pisang dan madu
Caranya cukup ambil satu buat pisang ambon, kupas kemudia lumatkan hinga halus. Tambahkan satu sendok teh : madu lalu aduk rata. Oleskan pada seluruh bagian wajah termasuk leher dan diamkan selama 15 menit dan setelah itu cuci bersih dengan air dingin. Hal ini sama saja dengan istilah membuat masker wajah dengan buah pisang dan madu. Lakukan hal ini rutin sekali dalam sehari dan niscaya kulit wajah akan terlihat lebih putih dan halus.

- Alpukat
Buah Alpukat mengandung vitamin, mineral dan minyak alami yang dapat membantu untuk mempercatik dan menyehatkan kulit. Anda bisa menggunakan bagian dalam kulit alpukat yang mampu menahan kelembaban kulit. Gosokkan dengan lembut pada bagian wajah yang ingin tampak lebih putih, dan bilas dengan air setelah 15 menit.

- Jeruk Nipis
Caranya cukup gampang, usapkan potongan jeruk nipis pada bagian tubuh yang ingin kulitnya tampak putih, seperti pada wajah. atau bisa juga jeruk nipis dicampur dengan putih telur, dan gunakan sebagai masker, dan tunggu sampai kering kira-kira 5 - 10 menit, setelah itu bilas danbasuh muka dengan air dingin. lakukan secara rutin setiap hari dan lihat hasilnya.

- Bengkoang
Gunakan bengkoang sebagai masker dan lulur bengkoang untuk memutihkan dan menghaluskan kulit. Karena bengkoang mengandung fosfor dan kalsium alami, yang dapat menjadikan kulit lebih putih, sehat, dan bersih.

Semoga bermanfaat.

Info Terkait: Obat Jerawat

{ 0 komentar... read them below or add one }