Cara Membersihkan Interior Mobil

Diposting oleh Wike Furyandi on Oct 3, 2011



Aksesoris mobil - Bagian Interior mobil jarang mendapat perhatian oleh pemiliknya, malahan para pemilik lebih memperhatikan bagian luar mobil. Padahal bagian interior mobil perlu mendapat perhatian yang ekstra, karena selain faktor kebersihan juga faktor kesehatan.

interior mobil

Berikut cara merawat bagian interior mobil:

- Untuk bagian plafon mobil, bersihkan plafon dengan lap yang tidak terlalu basah, sikat dan gosok dengan sedikit sabun. Setelah itu keringkan dengan mesin pengering, apabila basah bisa menyebabkan bagian tersebut lembab dan bau yang tidak sedap dan jamur.

- untuk dashboard, gunakan kain lembut untu menggosok permukaan dengan sedikit campuran air dan sabun cair secukupnya. Gosok secara lembut agar permukaan dashboard tidak baret atau lecet. Setelah di beri sabun , segera lap dengan kain basah agar tidak ada flek pada dashboard.

- untuk jok, cara membersihkan cukup dengan vacuum cleaner atau untuk yang berbahan kulit bisa menggunakan lap basah, dan kemudian keringkan.

- untuk karpet, bersihkan dengan menggunakan vacuum cleaner, atau bisa menggunakan sabun. Untuk pembersihan karpet lakukanlah sesering mungkin agar debu tidak terhisap blower Ac.

Semoga tips singkat ini bermanfaat.(wk)

Info Terkait: Salon Mobil

{ 0 komentar... read them below or add one }