Weekend di Bandung ?

Diposting oleh malamjumat on Sep 15, 2011


Toko baju online makin menjamur tapi bukan berarti toko semacam butik tidak menjamur. Buktinya adalah society store di kota Bandung, kota Bandung dapatlah di katakan sebagai kota fashion karena disana banyak sekali butik, distro, factory outlet bahkan sampai lokasi penjualan baju bekas.
Weekend in Bandung? Pasti hobi berbelanja Anda akan dimanjakan oleh banyaknya toko-toko baju, celana bahkan sepatu yang hadir di kota ini. Berbeda dengan Society. Sekilas toko ini tampak sama dengan toko-toko lainnya, namun keunggulan mereka adalah jaminan penukaran kembali bila ada kerusakan yang tidak disengaja pada barang yang mereka jual.
Society menjual produk-produk lokal untuk pria dengan kualitas yang tidak kalah dengan brand luar negeri. Selain itu, ada beberapa brand luar yang juga bisa Anda temukan di tempat ini. Mulai dari berbagai macam t-shirts, jeans, sepatu, kemeja dan banyak lagi. T-shirts dari Monstore, Stargazer serta jeans dari Mischief bisa Anda temukan disini. Kisaran harga yang ditawarkan oleh Society dimulai dari Rp. 120.000,- sampai dengan Rp.180.000,- untuk koleksi tshirtnya. Sedangkan untuk denim, mereka mematok kisaran harga Rp.350.000,- sampai Rp.480.000,-. Segera saja Anda melangkahkan kaki ke Society! Basitha

{ 0 komentar ... read them below or add one }