Tips Memilih Hadiah Natal

Diposting oleh Wikey on Sep 12, 2011




Hadiah atau pemberian bisa berarti sesuatu dalam bentuk barang atau jasa kepada pihak lain seperti teman, kerabat, anak-anak, saudara atau orang lain agar orang yang diberi hadiah ikut merasakan ekspresi perasaan dan kebahagiaan orang yang memberikan mereka hadiah. Pada Natal dan baru tahun 2011 ini, hadiah atau bingkisan merupakan bagian yang tak kalah penting dalam perayaannya.


http://media1.id.88db.com/DB88UploadFiles/2010/11/09/B24F9FCB-99F4-4953-9F49-C8A426E18DBC.jpg

Ini mungkin terlihat sepele namun sangat berkesan di hari yang suci. Anda dapat merajut kenangan manis dan cinta untuk kekasih Anda, dengan kerajinan, hadiah yang unik atau kerajinan tangan, tali telepon, hadiah unik, phonestrap, yang bisa menjadi menyenangkan dan mengesankan.

Dalam memilih atau menentukan parcel Natal atau hadiah pada tahun 2011 tidak perlu memberikan barang-barang mahal, tapi cukup untuk memberikan kesan dan arti. Berikut kami berikan tips memilih hadiah Natal dan tahun baru:

Sekuntum Bunga

pilihan pertama adalah bunga, mungkin ini adalah barang-barang murah dan sederhana. Namun karangan bunga yang dapat ditemukan di pedagang yang menjual penjualan kerajinan atau kerajinan tangan akan membawa pesan Anda ke orang yang Anda cintai. seikat bunga yang indah juga akan mencerahkan hati dan memberikan ketenangan bagi orang yang menerima. Dan ini akan memberikan arti dan kesan tersendiri.

Kue-kue

Natal dan tahun baru adalah waktu untuk memanjakan diri dengan kue-kue lezat. Jika Anda kebetulan memiliki keterampilan masak-memasak kue, anda dapat mengirimkan kue hasil kreasi anda. Bila tidak tentu saja anda bisa membelinya di toko-toko tertentu yang telah disiapkan dengan paket dan kemasan khusus.

Parcel atau paket bungkisan

Anda juga bisa memberikan merek parcel ataupun paket bingkisan, yang di dalamnya dapat anda isi dengan berbagai jenis atau item yang popular, coklat, boneka, biscuit, atau mainan. Atau anda bisa memesannya di toko online yang yang menjual aneka parcel dan bingkisan.

Buku

Buku ini adalah hadiah terbaik. Berikan hadiah ini bagi anggota keluarga Anda yang senang membaca. Tapi pertama-tama, cari tahu jenis bacaan apa yang disukainya. Buku ini memberikan kenangan tersendiri bagi penerima yang suka membaca.

Kalender Keluarga

Jika anda memiliki waktu lebih anda bisa membuat kalender keluarga, ini akan menjadi hadiah yang istimewa bagi penerimanya. Ini bisa anda pesan di toko atau percetakan.(bukitbunga)

Info Terkait: Parcel Tahun Baru

{ 0 komentar ... read them below or add one }