Tampil Gaya Dengan Cardigan Asimetris DKNY

Diposting oleh pulat on Sep 9, 2011






Baju Terbaru - Cardigan merupakan salah satu fashion item yg multifungsi. Bisa dikenakan tuk acara formal maupun kasual, tergantung cara Anda memadupadankannya.

Oleh karena itu, tidak ada salahnya jika Anda memilih baju tebaru dari cardigan dgn bahan berkualitas baik dan model yg timeless. Cardigan dari DKNY ini bisa jadi pilihan Anda.

Terbuat dari kombinasi 85% sutera dan 15% cashmere, baju terbaru cardigan berdesain simpel dgn potongan asimetris (panjang bagian depan-belakang tidak sama) ini bisa disesuaikan tuk berbagai gaya.

Padukan dgn short pants warna khaki dan tank-top putih tuk tampil city look. Perpaduan baju terbaru ini cocok dipasangkan dgn strappy sandals atau sandal gladiator.




Jika ingin bergaya feminin, kenakan cardigan DKNY di atas body-fit dress dan padukan dgn high heels. Cardigan ini juga bisa dipakai tuk ke kantor. Padukan blouse ruffle tanpa lengan, cardigan dan celana pipa, Anda pun siap tampil profesional.

Cardigan DKNY cashmere-silk berdetail drapery ini tersedia dalam dua pilihan warna; hitam dan abu-abu. Cardigan ini bisa didapatkan melalui situs belanja Net-a-Porter dgn kisaran harga 154 Poundsterling atau sekitar Rp 2 jutaan.


Sumber:wolipop.com

Info Terkait:

{ 0 komentar ... read them below or add one }