Proses Cari Busana Muslim Yang Murah dan Berkualitas

Diposting oleh Unknown on Sep 29, 2011




Memilih busana muslimah yang berkualitas dengan harga murah memang keinginan semua wanita muslimah, bagaimanakah cara mendapatkan busana muslim berkualitas dengan harga murah simak tipsnya berikut ini:

Pilih Toko jangan ke Mal

Tentunya kita sudah tahu perbandingan harga antara di toko dan di mal. Meski dengan harga diskon tetap saja harga masih mahal. Berbeda dengan di toko yang ada didekat pasar atau mengkhususkan diri menjual busana muslim. Disana harganya terjangkau dan murah tapi tetap berkualitas.

Berburu diskon

Cuaca begitu panas dan kalian malas jalan untuk pergi ke toko. Ditambah alasan puasa. Mending ke mal aja yah. Jika masih memaksa ke mal, lebih baik cari harga-harga yang sudah berlabel diskon. Karna meski barang yang di diskon terbilang sedikit mahal tapi ada lho yang benar-benar di diskon. *cek dompet

Teliti sebelum membeli

Mahal belum berarti berkualitas baik apalagi dengan harga yang murah. Meski sudah senang melihat atau mendengar harga yang ditawarkan murah, kalian patut memperhatikan tiap detail busana muslim yang ingin dibeli tentunya. Jangan sampai, robek atau warna pudar ketika dikenakan saat hari raya tiba nanti.

Pilih waktu Sore hari

Kenapa nggak siang, pasti panas! Kenapa nggak pilih pagi, blum buka! Kenapa nggak pilih malam! Kekenyangan dan waktunya ibadah. Sore hari mungkin jadi alternatif terbaik untuk memilih busana muslim. Selain suasananya adem dan nggak cape-cape amat, tentunya kita lebih mudah memilih busana muslim tersebut.

Jangan Berpikir “barang murah pasti jelek”

Belum tentu sobat, karna beberapa toko banyak yang menjual dengan kualitas terbaik mereka. Bahkan ada yang branded diantaranya. Ketika berhadapan dengan penjual lebih banyak bertanya kepadanya. Karna secara tidak langsung bisa membuat kita akrab dengan pemilik dan juga diberikan barang yang mahal dan berkualitas jika kita kenal.

Jangan takut menawar

Memilih toko yang berada di dekat pasar memang membuat kita bisa menggunakan cara lama, tawar menawar. Selain bisa mengakalin harga yang sudah dipatok, dengan sistem ini kita dapat menjalin tali silaturahmi tentunya. Berbeda jika berada di mal, pasti dilarang menawar. *mal mana mungkin kali.

Pilih bahan dan ukuran yang nge-pas di badan

Nggak mungkin kan, kalian memilih bahan yang mudah robek dan juga ukuran yang besar atau kekecilan. Usahakanlah saat memilih tentukan bahan dan ukuran sebelumnya.

{ 0 komentar ... read them below or add one }