Pilihan Tepat Dalam Mencari Wedding Souvenir

Diposting oleh pulat on Sep 15, 2011




Wedding souvenir - Wedding souvenir atau lebih dikenal dgn souvenir pernikahan sudah menjadi tradisi wajib dalam acara pernikahan. Setiap acara pernikahan berupaya memberikan cinderamata sebagai tanda terima kasih mereka kepada setiap tamu yg menghadiri pernikahan. Memang itu semua tidak merupakan suatu keharusan namun tuk sebagian orng Rasanya sangat tidak lazim bila dalam perkawinan tidak menyediakan wedding souvenir.

Wedding souvenir yg dicari dalam setiap pernikahan diusahakan adalah yg unik dan tidak sama dgn tempat lain.

Ada beberapa cara mencari wedding souvenir online supaya menjadi unik


Tempat Tissue Batik
Tempat tissue batik juga sangat bermanfaat selain bernilai seni batik tradisional juga mempunyai nilai manfaat sebagai tempat atau wadah tissue. Kita juga bisa cetak atau sablon nama pada kain tempat tissue tersebut.



Taplak Meja Batik
Taplak meja batik selain mempunyai nilai seni yg tinggi juga sangat bermanfaat sebagai penutup meja sehingga terlihat manis dan menarik. Taplak meja ini biasanya terdiri dari dua bahan kombinasi antara kain blacu dgn kain batik.
Kita juga dapat mencetak nama atau sablon nama pada kain taplak tersebut sehingga semakin mempercantik wedding souvenir kita.
 
 
Sendok
Sendok atau peralatan makan merupakan simbol penghidupan dan rezeki. Jadi harapan kami dgn memeberikan wedding souvenir ini nantinya kami dan juga para tamu undangan bisa mendapatkan rezeki yg barokah.

Sumber:lifestyle.kompasiana.com

Info Tekait:

{ 0 komentar ... read them below or add one }