Menyatukan Suasana Alam Di Ruang Keluarga

Diposting oleh pulat on Sep 13, 2011




Desain Rumah – biasanya air terjun atau pot-pot tanaman diletakan di taman baik itu didepan, samping maupun belakang rumah. Pernakah anda terpikirkan tuk meletakannya di ruang kelurga.

Berada di ruang keluarga ini terasa nyaman dan segar. Suara gemericik air dan deretan pot-pot tanamanlah sumber kesegaran tadi. Jarang kita menemukan rumah yg menempatkan air mancur dan pot-pot tanaman di ruang keluarga. Biasanya di taman, yg kemudian diberi bukaan, sehingga berhubungan langsung dgn ruang dalam rumah.

Desain rumah tuk Ruang keluarga ini boleh jadi membuat kita terinspirasi tuk lebih berani bereksperimen, yaitu membawa lebih banyak elemen-elemen alam ke dalam rumah. Menyatukan area luar dan dalam rumah, merupakan salah satu solusi jitu menciptakan suasana segar dan nyaman.

Tuk membuatnya, Anda cukup menyisihkan sedikit lahan ruang keluarga dalan desain rumah yg hendak anda buat tuk dibuat taman. Lapisi salah satu bidang dinding area tersebut dgn batu alam.

Dalam desian rumah Buat kolam kecil di bagian bawahnya, tuk menampung air yg keluar dari air mancur mini. Tuk sentuhan akhir, tempatkan beberapa tanaman pot.

Jika ingin tampilan lebih manis, boleh juga menempatkan tanaman bunga. Tertarik membuatnya di ruang keluarga Anda di rumah?

Sumber:kompas.com

Info Terkait:

{ 0 komentar ... read them below or add one }