Isi Ulang dapat Pan Pizza

Diposting oleh malamjumat on Sep 22, 2011


3 operator GSM dan mobile broadband milik PT Huthcison CP Telecommunication perkuat komitmennya menghadirkan layanan yang inovatif dan hemat dengan menghadirkan cara baru megisi ulang sekaligus menikmati beragam bonus. Tri menghadirkan PakeTri, voucher yang berisi pilihan paket layanan dengan bonus 1 personal pan pizza di Pizza Hut mulai tanggal 8 Agustus 2011. Ini merupakan inovasi pertama di Indonesia.
"Masyarakat Indonesia cenderung memilih layanan komunikasi yang memiliki nilai hemat, praktis, tidak rumit dan memberikan nilai lebih. Mereka mengharapkan trasparansi atas layanan yang mereka bayar dan mereka dapatkan tentunya dengan mekanisme yang simpel. Menjawab keinginan ini, kami menghadirkan inovasi terbaru PakeTri.
Layanan ini memberikan cara baru mengisi ulang paket lengkap mulai telepon, SMS hingga internet plus bonus beragam yang dapat dimanfaatkan oleh pelanggan. Pelanggan mendapatkan layanan sesuai yang mereka bayar. Untuk tahap awal, Tri bekerja sama dengan Pizza Hut yang sudah sangat dekat dengan masyarakat Indonesia. Bonus ini sangat pas untuk saat berbuka puasa bersama keluarga, teman maupun kolega bisnis," papar Bhuwan khulshreshta, Chief Comercial Officer Tri.

{ 0 komentar ... read them below or add one }