Gaun Pengantin Sesuai Bentuk Tubuh

Diposting oleh Wikey on Sep 15, 2011




Gaya dan model gaun pengantin ternyata berpengaruh besar pada penampilan tinggi dan berat badan seseorang. Karenanya, intip teknik pemilihan baju pengantin agar Anda tampil bak seorang dewi.

http://media2.id.88db.com/DB88UploadFiles/2011/07/11/540B680C-0CCE-44AA-9BEF-8564783904BB.jpg

Postur gemuk dan pendek

Agar terlihat lebih tinggi dan lebih ramping, hindari bahan rajutan. Kenakan baju pengantin bermodel princess atau A-line style. Bahan chiffon merupakan pilihan paling tepat karena bisa menghasilkan efek mengambang, hingga bisa menyamarkan bentuk tubuh besar.

Postur kurus, pendek

Hindari gaun pengantin yang jatuh di pinggang atau karena akan memberikan kesan lebih pendek dan lebih gemuk. Sebaiknya gunakan gaun model baby doll agar terkesan lebih tinggi. Bahan chiffon, velvet (beludru) dan lace merupakan pilihan terbaik.

Postur tinggi dan gemuk

Pilihlah koleksi busana gaya Princess atau A-line agar Anda terlihat lebih ramping; untuk bahan, gunakan satin, chiffon dan lace.

Postur tinggi, ramping

Beruntunglah mereka yang memiliki postur tubuh seperti ini, karena cocok mengenakan semua model gaun pengantin. Namun lebih dianjurkan mengenakan koleksi busana bermodel shirtwaist dengan rok penuh, yang akan menambah keanggunan Anda.

Kain satin dan lace bisa menjadi alternatif pilihan.

Info Terkait: Souvenir Pernikahan

{ 1 komentar ... read them below or add one }

cuex tapi pasti said...

wah... cantikk