Area Diving Di Pulau Kotok

Diposting oleh pulat on Sep 9, 2011





Pulau Kotok - Pulau Kotok merupakan contoh pulau atoll tropis dgn vegetasi yg masih asli, laut yg jernih dan formasi batu karang berwarna-warni sehingga menjadi tujuan utama para penyelam. Pulau ini juga sebagai tempat konservasi burung Elang bondol yg menjadi maskot provinsi DKI Jakarta.



Pulau kotok mempunyai cottage yg begitu unik. karena cottage nya berada di atas pohon besar. kami namakan tree house. dari cottage tersebut anda dapat melihat hamparan laut yg begitu luas. suatu pengalaman yg luar biasa.



Pulau kotok terbagi 2 bagian yaitu kotok barat (kotok kul kul ) dan kotok timur (kotok coconut). tetapi tuk kotok coconut sudah tidak operational lagi/ sudah tutup.

Pulau kotok mempunyai pantai yg indah dan culup luas, bentuk dermaga yg begitu unik. serta mempunyai floating restoran/ restoran diatas laut. jika anda ingin snorkeling sehabis makan direstoran anda dapat menuju langsung ke laut. karena direstoran tersebut terdapat tangga kebawah menuju laut.

Tuk menjaga keasrian dan kelestarian alam bawah laut / taman laut, di pulau kotok tidak terdapat fasilitas seperti water sport (jetsky, banana boat, canoe). disana hanya ada sewa peralatan snorkeling dan peralatan diving, serta sewa kapal tuk diving.

Area diving di pulau kotok cukup luas jangkauannya. dan harganya pun berbeda beda. seperti Area II sekitar Kotok besar, karang halimah, karang kroya. dan ada beberapa area lagi tuk diving.




Tuk snorkeling anda bisa di area dermaga pulau.

Selamat Berlibur

Sumber: pulauseribu-wisata.com

Info Terkait:

{ 0 komentar ... read them below or add one }