2001 Silver 2012 ?

Diposting oleh malamjumat on Sep 27, 2011


Aksesoris wanita kini bukan saja hanya pelengkap dari busana yang di kenakan oleh kaum wanita melainkan sudah menjadi bagian penting dari busana. Mengintip perkembangan tren tahun mendatang, desainer Elizabeth Wahyu memprediksi aksesori warna silver dan model rantai bakal diminati banyak kaum wanita berikut kutipan dari okezone.
 
“Tahun 2011 akan banyak aksesori warna silver, berbeda dengan tahun ini yang didominasi warna gold,” terangnya saat ditemui okezone di Decanter Wine House, Plaza Kuningan, Jakarta, Selasa (13/7/2010).
Menurut Elizabeth, tren aksesori untuk 2011 sudah bisa diprediksi mulai dari sekarang karena sudah bermunculan aksesori dengan warna-warna silver. Kendati demikian, para pencinta aksesori warna gold tetap banyak di tahun mendatang. Mereka tidak berpaling pada aksesori warna silver.

“Meski tahun 2011 akan didominasi dengan warna-warna silver, tapi penggemar warna-warna gold nanti tidak berkurang. Dan seperti yang kita lihat, warna abu-abu sejak sekarang sudah banyak terlihat. Nantinya akan bergeser ke sana, ke arah silver,” lanjutnya.

Pemilik brand Elizabeth Wahyu Accessories (EWA) yang telah dipercaya banyak kalangan sosialita lokal juga menyebutkan, aksesori model rantai akan menjadi bagian dalam tren 2011.
“Gelang rantai-rantai dan double strap, akan kembali menjadi tren. Bold masih menjadi benang merahnya tren aksesori 2011. Kalau antingnya besar dan tebal, maka lebih baik penampilan hanya terfokus pada anting saja, tidak perlu pakai aksesori yang lain,” tukas Elizabeth yang akan melucurkan buku ”How to Make Jewelery”.

{ 0 komentar ... read them below or add one }