Tips Terbaik Herbal Mengobati Keputihan

Diposting oleh Unknown on Aug 2, 2011


Keputihan sebenarnya adalah cairan bening yang seperti air kadang juga kental seperti lendir yang dikeluarkan oleh vagina yang tujuannya untuk menjauhkan atau mengeluarkan benda- benda asing yang masuk kedalam vagina agar pada bagian sensitif vagina tetap sehat dan tidak terinfeksi, oleh bakteri tapi bila cairan tersebut keluar secara berlebihan dan terus menerus dan berbau itu namanya penyakit bagaimana kah cara mengobatinya, simak tips berikut:

Tips Pertama. (Pemakaian luar)

Ambil
10-15 lembar daun sirih + 30 gram daun jambu biji, dicuci bersihlalu direbus dengan 2 liter air hingga tersisa 1 liter, disaring, hangat-hangat kuku digunakan untuk mencuci vagina. Lakukan secara teratur.


Tips
Kedua. (Pemakaian dalam)

20 gram kunyit (dipotong-potong)+ 10 gram sambiloto kering + 15 gram kulit delima kering, dicuci bersih semuanya, lalu direbus dengan 800 cc air hingga tersisa 300 cc, disaring, airnya diminum 2 kali sehari (dapat ditambahkan gula aren atau madu). Lakukan secara teratur.

Demikian tips yang sedikit ini, semoga membantu masalah keputihan anda secara alami, temukan informasi terkaitnya seputar kesehatan:

iklan kesehatan

{ 0 komentar ... read them below or add one }