Tips Aman Mencari Laptop Berkualitas

Diposting oleh Ade Winahyu on Aug 18, 2011




Memilih laptop berkualitas memang harus banyak di teliti dan banyak di pertimbangkan untuk keperluan apakah laptop yang akan anda gunakan tersebut, dengan begitu anda dapat menuntukan pilihan laptop yang akan anda gunakan, beikut ini ada beberapa tipa untuk anda cara memilih laptop yang tepat untuk anda:



1. Mengambil laptop di toko. (Mintalah agar mereka membuka jika diperlukan.) Ambil 1 yang terasa kokoh, padat dan tidak terlalu berat.

2. Coba keyboard. Karena Anda tidak dapat menggantikannya (kecuali dengan item yang sama persis), pastikan Anda merasa nyaman dengan sentuhan dan responsif. Test di meja dan di pangkuan Anda.

3. Menguji perangkat penunjuk, lagu pad atau track ball, alternatif komputer laptop untuk mouse. Beberapa mungkin sulit untuk menguasai. Anda akan dapat menghubungkan mouse eksternal, tapi built-in perangkat ini bahkan lebih berguna jika anda sedang mobile.

4. Periksa apakah bagian bawah komputer akan nyaman panas pada saat itu berjalan – masalah jika anda menggunakan komputer mobile di pangkuan Anda.

5. Perhatikan untuk menampilkan ukuran layar dan resolusi. Lancar kristal cair display (LCD) layar pada laptop ukuran 13-21 inci diagonal. Resolusi layar mungkin serendah 800 x 600 piksel atau setinggi 1600 x 1200. Yang lebih banyak piksel, rak yang gambar di layar. Lihat layar dalam berbagai pengaturan: Sebuah tampilan layar yang tampak hebat dalam pencahayaan ruangan normal dapat muncul mengerikan dalam cahaya terang atau redup.

6. Memilih komputer laptop dengan di dua paling tidak 2 koneksi USB dan setidaknya 1 Firewire (IEEE1394) sambungan. 2 USB dan Firewire sangat sangat disukai dan metode cepat menghubungkan iPod, kamera digital dan beberapa telepon ke komputer.

7. Periksa untuk melihat apakah komputer notebook telah dibangun di kemampuan nirkabel, kebanyakan hari ini. Sebuah kartu jaringan nirkabel akan membebaskan Anda dari keharusan untuk ditransfer ke koneksi Web Anda. Selain itu, kemampuan Bluetooth akan membiarkan Anda berbagi fakta nirkabel dengan perangkat yang dilengkapi Bluetooth lain, misalnya ponsel Anda atau asisten digital pribadi.

8. Periksa untuk menentukan apakah laptop memiliki DVD Burner. Itu membuat back up dokumen, file musik dan gambar snap hanya karena dari kapasitas tinggi di disk.

9. Dapatkan perangkat antipencurian. Ratusan ribu laptop dicuri masing-masing dan setiap tahun. Carilah kabel yang menahan laptop ke meja. Instal perangkat lunak yang menonaktifkan pc dicuri, atau jauh lebih baik lagi, laporan lokasi laptop ketika terhubung ke Web.

10. Jadilah skeptis terhadap klaim tentang hidup baterai. Dalam dunia nyata, hidup baterai hampir sering kurang dari apa yang produsen mengiklankan.

Iklan laptop dengan tampilan bagus dan indah memang menggiurkan tapi bagi anda yang tau tentang hardware tentunya anda dapat memilih spesifikasi laptop yang tepat untuk anda gunakan, demikian tipanya semoga bermanfaat untuk anda.

{ 0 komentar... read them below or add one }