Pakaian Muslim di Tanah Abang Laris Manis

Diposting oleh Wikey on Aug 23, 2011




Busana Muslim Murah - Minggu pertama bulan Ramadan, pusat grosir busana Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat, sudah diramaikan perburuan busana muslim untuk Lebaran, Rabu (3/8). Konsumen berdatangan dari dalam dan luar negeri.

Liz, misalnya. Ia sengaja berbelanja lebih awal, karena ia menduga pada dua minggu atau seminggu menjelang Lebaran tempat itu makin ramai didatangi orang. “Selain itu, saat ini harganya belum melonjak,” katanya.

http://media2.id.88db.com/DB88UploadFiles/2011/08/18/8A955306-C649-4904-8985-F6420501F493.jpg

Konsumen lain, Dilla, sengaja datang dari Negeri Jiran Malaysia, untuk memenuhi kebutuhan busana keluarganya pada Idul Fitri nanti. Tanah Abang menjadi pilihan, karena harganya dinilai relatif lebih murah dibandingkan tempat lain.

Makin membanjirnya konsumen ke tempat itu membuat para pedagang tersenyum. “Dibandingkan bulan sebelumnya, omzet penjualan para pedagang rata-rata meningkat 30 persen,” kata Susi, pedagang di Pasar Tanah Abang.

Untuk memenuhi kebutuhan konsumen, para pedagang bukan hanya menyediakan busana muslim buatan dalam negeri. Mereka juga mendatangkan busana muslim dari negara lain.(SHA/liputan6.com)

lihat juga info terkait: Busana Muslim

{ 0 komentar ... read them below or add one }