Contoh Peluang Usaha Dengan Modal Kecil

Diposting oleh pulat on Aug 25, 2011






Peluang Usaha - Banyak peluang bisnis modal kecil di tahun 2011 ini. Jika kita jeli dan teliti dgn mencarinya, maka tiidak akan sulit dgn menemukan berbagai jenis peluang usaha dgn modal kecil tersebut.

Beberapa Peluang Usaha Dgn Modal Kecil tersebut antara lain :

Peluang Bisnis Jual Pulsa
Jualan pulsa saat ini tidak memerlukan modal yg besar, kadang hanya dgn modal 100-500 ribu saja sudah bisa memulai bisnis ini. TInggal anda lakukan teknik marketing yg unik dan beda dgn yg lainnya.

Peluang Bisnis Internet Marketing
Internet menjadi salah satu kekuatan terbesar bagi perusahaan dgn menjual produk mereka lebih global. Ini merupakan kesempatan buat kita dgn meangkap peluang bisnis yg ad didalamnya. Bagaimana cara kerjanya, silahkan anda belajar menjadi pemasar yg handal di internet, dgn tahap awal kunjungi ke website 88db.com dan sejenisnya, cari barang yg dijual yg bisa anda makelarkan/pasarkan dgn mengambil profit dari sana,

Peluang Bisnis Menjadi Reseller Produk UKM
Hampir sama dgn internet marketing, namun kali ini anda bisa datang langusng ke UKM yg menjadi prdusen produk-produk yg dibutuhkan masyarakat indonesia, misalnya produsen sprei,sarung bantal, batik, baju, tas dan sejenisnya. Peluang bisnis ada didalamnya dan tentunya modalnya kecil, anda bisa menjual produk mereka dgn sistem konsinyasi atau sesuai kesepakatan antara anda dgn produsen, bisa tanpa modal dan bisa juga modal setengah dari barang yg anda ambil,

Peluang Bisnis Jasa Penterjemah
Jika anda mempunyai kemampuan khusus mislanya bahasa asing yg cukup bagus, anda bisa membuka jasa penterjemah baik secara online maupun offline dgn menyebar brosur iklan di beberapa tempat. Manfaatkan kemampuan anda dgn menangkap peluang bisnis dibidang jasa. atur strategi dan cara anda dalam memasarkan jasa anda sebaik mungkin. Jelas ini juga merupakan peluan bisnis dgn modal kecil (secara materi).

Sumber:niatusaha.com

Info Terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }